1.010 Calon Jamaah Haji Asal Tuban Berangkat 31 Juli 2018

2
Calon Jamaah Haji asal Tuban ketika melakukan praktek pelaksanaan haji. (rohman)

halopantura.com Tuban – Calon Jamaah Haji (CJH) dari Kabupaten Tuban akan diberangkatkan pada tanggal 31 Juli 2018. Rencananya jamaah akan dilepas oleh Bupati Tuban H. Fathul Huda di Pendopo Krodo Manunggal Tuban.

“Sesuai jadwal para calon jamaah haji asal Tuban akan berangkat pada tanggal 31 Juli, dan diberangkatkan oleh Bupati Tuban,” kata Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Tuban, H. Sahid, Selasa, (17/7/2018).

Menurutnya, jumlah CJH yang diberangkatkan dari Tuban sebanyak 1.010 jamaah yang terbagi menjadi 3 kelompok terbang (Kloter). Dengan rincian kloter 42 ada 445 jamaah, kloter 43 ada 445 jamaah, dan kloter 44 ada 120 jamaah.

“Kloter 44 adalah gabungan jamaah antara Tuban, Pacitan, Bojonegoro, dan Gresik dengan jumlahnya ada 120 jamaah,” ungkap H. Sahid kepada wartawan ini.

Lebih lanjut, ia mengatakan secara kesiapan pemberangkatan calon jamaah haji asal Tuban sudah siap, termasuk penyelesaian dokumen keberangkatan dan penyelesaian visa jamaah haji.

“Semua persiapan telah selesai, dan para calon jamaah haji sudah siap berangkat, tinggal menunggu jadwal pemberangkatan,” tegasnya.

Sebatas diketahui, para calon jamaah haji Tuban juga telah selesai melakukan kegiatan praktek haji yang terkahir, bertempat di Komplek Perumahan (Perumdin) Dinas Semen Gresik di Tuban, Selasa, (17/7/2018).

Baca; https://www.halopantura.com/semen-indonesia-bersama-kemenag-tuban-gelar-bimbingan-praktek-haji/

Kegiatan tersebut bekerjasama antara PT Semen Indonesia (Persero) Tbk dangan Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Tuban. (rohman)

2 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan