11 Tahun OKE Pub dan Karaoke Pertahankan Siraman Rohani

0
Para pemadu lagu panjatkan do'a dalam acara siraman rohani. (rohman)

halopantura.com Tuban – Tradisi kebaikan dengan menggelar siraman rohani telah dijaga dan di pertahankan selama 11 tahun oleh OKE Pub dan Karaoke Tuban. Hal itu dilakukan manajemen sebagai upaya untuk menjaga kualitas diri dan meningkatkan ilmu agama buat para pemadu lagu dan karyawan.

Siraman rohani di tempat hiburan malam tersebut telah dimulai sejak 2006 silam dengan berbagai momentum kegiatan. Salah satunya, siraman rohani kali ini dilakukan dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, di laksanakan di ruanga tempat bekerjanya, Rabu, (24/5/2017).

Sambil mengenakan kerudung dan berpakaian busana muslim, mereka terlihat begitu khusuk mengikuti kegiatan itu dengan tausyiah yang di sampaikan Ustad Riza Shalahuddin Habibi, Pengasuh Ponpes Ash-Shomadiyah Tuban. Selian itu, para pemadu lagu juga memanjatkan do’a atas nikmat bisa bertemu dengan bulan suci di tahun ini.

“Kita sangat terbantu dengan kegiatan siraman rohani ini, sekaligus kita berdo’a bersama supaya apa yang menjadi harapan kedepan terkabulkan,” kata salah satu pemandu lagu yang mengaku bernama Yanti.

Pimpinan OKE Pub dan Karaoke, Willy Santoso Juanda, mengatakan bahwa kegiatan siraman rohani ini rutin digelar ketika menyambut bulan Ramadhan, dan dalam setahun bisa sampai tiga kali kegiatan siraman rohani. Kegiatan itu sudah berjalan selama 11 tahun, sebagai bentuk tanggung jawab manajemen untuk membangun pribadi karyawan dan pemandu lagu yang lebih baik.

“Kita mulai siraman rohani ini sejak 2006 silam, dan akan terus kita pertahankan. Karena kegiatan itu sangat positif,” terang Willy panggilan akrabnya.

Menurutnya, selama bulan Ramadhan para pemadu lagu diliburkan dengan harapan mereka bisa menjalankan ibadah dengan baik. “Selain itu mereka juga bisa bersilaturahmi dengan keluarga selama libur kerja di bulan Ramadhan hingga Idul Fitri nanti,” ungkapnya.

Sementara itu, Ustad Riza Shalahuddin Habibi, dalam acara itu memberikan pesan di bulan Ramadhan ini untuk meningkatkan amal ibadah dan mendekatkan diri kepada sang pencipta. Karena didalam bulan suci ini banyak pahala dan amal ibadah dilipat gandakan.

“Mari kita sambut dengan gembira datangnya bulan suci Ramadhan ini, serta mengunakan waktu untuk ibadah secara khusuk.  Begitu pula, jangan lupa untuk menyisipkan rizeki untuk beramal dibulan ini,” pesan gus Riza panggilan akrabnya. (mus/roh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here