4 Orang Meninggal, Rombongan Elf Asal Jombang Kecelakaan di Kediri

0
Kondisi mobil elf yang ditumpangi warga Gadingmangu Jombang usai kecelakaan di Gampengrejo Kediri. (Ist)

halopantura.com Kediri – Sebuah kendaraan minibus Elf asal Jombang bernopol S 7987 W terlibat kecelakaan di jalan raya Desa Gampeng, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Akibatnya, empat orang tewas dalam kejadian itu, Sabtu, (27/11/2021).

Kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 04.45 WIB. Menurut warga sekitar, minibus yang membawa rombongan penumpang dari Jombang terlibat laka dengan kendaraan truk kontainer yang diduga melarikan diri setelah kejadian.

Tadi pagi, yang kecelakaan Elf dengan kontainer, rombongan dari Jombang katanya mau ke Prigi,” kata salah satu warga sekitar Mulyo Hadi, (60) kepada wartawan di lokasi kejadian.

Berdasarkan data yang didapat, semula kendaraan minibus Elf long bernopol S 7987 W membawa 13 orang penumpang melintas di Jalan raya Kediri-kertosono melaju dari utara atau dari Jombang ke arah Kediri.

Setibanya di tempat kejadian perkara, Elf tersebut ingin mendahului sepeda motor di depannya. Diduga karena terlalu ke kanan, sehingga menabrak truk yang tidak diketahui nopolnya yang berjalan dari arah berlawanan (selatan ke utara).

Akibat insiden itu, empat orang tewas. 3 orang meninggal dunia di lokasi dan satu orang tewas di RS Bhayangkara, Kediri. Selain itu, satu orang juga mengalami luka berat dan dirawat di rumah sakit.

Untuk kondisi bus elf juga rusak parah. Hingga saat ini identitas pengemudi dan penumpang korban meninggal dunia masih diidentifikasi Unit Laka Satlantas Polres Kediri di RS Bhayangkara Kediri.

Korban meninggal Suparman (48) luka tangan kanan patah dan dada memar; Abdul Aziz (38) luka pada tangan kanan dan kaki kanan patah; Nur Hasan Saudi (38) luka pada kepala bagian kanan bengkak; dan Nur Wakid (42), luka pada paha kaki kanan dan tangan kanan patah.

Sementara penumpang selamat Arik, (44) laki-laki; Yudi Indardo (48), laki-laki; Daus Amrullah (40) laki-laki; Kohar (45) laki-laki; Abdul Maskur (50), sopir, laki-laki dan Mohammad Samsudin (67) laki-laki. Ke semua korban meninggal dan selamat asal Dusun Gading, Desa Gadingmangu, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang. (jok/fin/roh)

Tinggalkan Balasan