Adu Gengsi, Persatu Tuban Boyong 2 Mantan Pemain Timnas

0
Manager Persatu Tuban, Fahmi Fikroni. (rohman)

halopantura.com Tuban – Manajemen Persatu Tuban bergerak cepat untuk memperkuat timnya. Salah satunya, memboyong 2 mantan pemain tim Nasional (Timnas) Indonesia.

Dua pemain profesional itu adalah  Ruri Destryan yang merupakan pemain Eks Timnas U-23 berposisi sebagai penjaga gawang, dan Febly Gushendra pemain Eks U-19 berposisi Stoper.

Dua pemain Timnas didatangkan untuk menambah kekuatan di lini belakang klub berjuluk Laskar Ronggolawe Tuban pada kompetisi Liga 2 Indonesia di tahun ini.

“Kita sudah kontrak dua orang mantan pemain Timnas,” kata Manager Persatu Tuban, Fahmi Fikroni, Selasa, (7/5/2019).

Selain itu, untuk menambah amunisi serangan, manajemen Persatu juga meminang dua pemain muda yang pernah berlaga di Liga 1 Indonesia.  Mereka adalah Rafikal Idealis yang merupakan gelandang serang eks pemain Persela Lamongan, dan Taufan Hidayat mantan pemain Persebaya.

“Dua pemian dari Liga I juga kita datangkan, dan habis lebaran kita upayakan akan launching para pemian,” jelas Roni panggilan akrab Manager Persatu Tuban.

Menurutnya, mereka dipilih karena memiliki penampilan bagus ketika memperkuat timnya, dan memiliki pengalaman yang cukup banyak di kancah persepak bolaan tanah air ini.

“Mereka memiliki kualitas bagus, dan harapannya mereka bermain maksimal bersama Persatu,” tambah Roni yang juga sebagai Anggota DPRD Tuban.

Roni menambahkan, dengan hadirnya para pemian profresional itu akan menambah kekuatan tim agar di tahun ini Persatu tetap bisa bertahan di Liga 2 Indonesia. Termasuk, kehadiran pemian baru itu sebagai upaya menarik antusias para suporter untuk menyaksikan pertandingan.

“Kehadiran para pemian baru itu juga diharapkan mampu menyedot antusias suporter datang ke stadion,” tegas Roni.

Lebih lanjutnya, ia mengatakan tidak menutup kemungkinan masih akan ada pemain top lainnya yang akan bergabung ke Persatu Tuban. Karena antusias pemain profesional merapat ke Tuban sangat tinggi.

“Masih ada kemungkinan kita akan menambah pemain lagi, karena target kita tetap bertahan di Liga 2 ini,” pungkasnya. (rohman)

Leave a Reply