Ajang Mencari Bakat, Turnamen Bola Voli Plastik di Bejagung Berjalan Sukses

0
Foto bersama antara panitia kegiatan dengan salah satu tim bola voli plastik.

halopantura.com Tuban – Turnamen open bola voli plastik yang digelar pemerintah Desa Bejagung, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, telah berakhir dan berjalan sukses.

Dalam pertandingan itu, tim ARBEKID (Arek Bejagung Kidul) yang dipimpin oleh Marsudi selaku coach keluar sebagai juara dalam turnamen tersebut.

Tim tersebut keluar sebagai juara setelah mengalahkan tim Mis Kampung di laga final yang berlangsung di lapangan voli SDN Bejagung 01 desa setempat, Kamis malam, (28/11/2019).

“Turnamen ini sebagai ajang mencari bakat baru, karena banyak pemain baru yang muncul,” ungkap Panjoel salah satu official dalam kegiatan tersebut, Jumat, (29/11/2019).

Menurutnya, pertandingan ini telah di mulai sejak awal bulan November dengan diikuti sebanyak 55 tim bola voli. Dengan rincian peserta terdiri dari 32 tim putra dan 23 tim putri dari berbagai desa di Kecamatan Semanding, Tuban.

“Kegiatan ini diadakan oleh pemerintah Desa Bejagung bersama dengan karang taruna desa setempat, dan merebutkan piala kepala Desa Bejagung,” ungkap Panjoel.

Lebih lanjut, ia mengatakan kegiatan ini sudah berjalan selama dua tahun dan saat ini sudah masuk di tahun ke dua. Dimana, tujuan dari kegiatan ini untuk menjalin persaudaraan antar desa satu dengan lainnya, termasuk sebagai ajang untuk menumbuhkan bibit-bibit atlet dibidang olahraga, khususnya bola voli.

“Kami berharap, kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi desa-desa yang ada di kecamatan Semanding dalam rangka mencari bakat dan minat bagi generasi muda di bidang olahraga bola voli,” harapnya.

Sementara itu, selama pertandingan berlangsung mulai awal sampai akhir begitu ramai dan mampu menyedot ratusan penonton. Serta turnamen tersebut akan digelar rutin setiap tahunnya. (rohman)

Tinggalkan Balasan