AKBP Sutrino HR: Terima Kasih Warga Tuban

0
AKBP Sutrino HR bersama istri dalam acara serah terima jabatan di Mapolres Tuban.

halopantura.com Tuban – Pelaksanaan serah terima jabatan Kapolres Tuban dari AKBP Sutrisno HR dilanjutkan Kapolres baru AKBP Nanang Haryono berjalan dengan penuh khidmat dan lancar, dilaksanakan dihalaman Mapolres Tuban, Selasa, (24/4/2018).

Selain itu, apel sinergitas TNI dan Polri juga mengiringi upacara pelepasan AKBP Sutrisno HR. Dengan dihadiri oleh seluruh pejabat utama PJU Polres Tuban, Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran Polres Tuban. Turut hadir dalam acara itu Komandan kodim 0811 Tuban beserta 100 personil.

“Terima kasih kepada warga Tuban yang selama ini sudah mendukung program kepolisian. Serta kita juga sudah bekerja maksimal dengan memperbaiki internal dan melaksanakan memodernasi kepolisian khususnya di Polres Tuban,” kata AKBP Sutrino HR sebelum pergi.

AKBP Sutrisno berpesan kepada kapolres Tuban yang baru untuk tetap menjaga hubungan dengan masyarakat, jangan ada jarak. Sebab keberhasilan seorang pemimpin juga tergantung dari masyarakat yang dipimpin.

“Masyarakat adalah kekuatan yang paling dasyat,” ungkap mantan Kapolres Tuban.

Sementara itu, AKBP Nanang Haryono, menyampaikan akan bekerja secara maksimal untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Tuban. Serta akan meneruskan program-progam positif yang selama ini telah ada.

“Kita akan menjalankan tugas ini dengan baik, dan kita minta dukungan dari semua lapisan masyarakat,” terang Kapolres Tuban.

Baca : https://www.halopantura.com/membahayakan-nyawa-masyarakat-kapolres-tuban-perintahkan-tembak-pelaku/

Sebatas di ketahui, sesui telegram Kapolri nomor ST/966/IV/KEP/2018. Kini AKBP Sutrino HR diangkat jabatan baru sebagai Wadirpamobvit Polda Sulsel. (rohman)

Leave a Reply