Ambisi Juara, Tuban Tuan Rumah Kejurprov Voli Pantai

0
Peserta dalam pembuakaan Kejurprov Voli Pantai di Tuban.

halopantura.com Tuban – Tuan rumah memiliki ambisi sebagai juara dalam turnamen Kejurprov Voli Pantai, dilaksanakan di komplek Tanah Mas Sport Mangrove Center Tuban, mulai 27 Febuarai sampai 1 Maret 2017.

Kejurprov itu diikuti sebanyak 72 tim dari 15 Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Timur. Dengan rincian 38 tim putra dan 34 tim putri tersebut, dan meraka akan saling bersaing untuk menjadi yang terbaik dan memenangkan piala Kapolda Jatim tersebut.

Pelatih Voli Pantai Tuban, Didik Tri Purwanto saat dikonfirmasi mengatakan, dalam Kejurprov ini, tim tuan rumah menurunkan 8 tim putra dan 5 tim putri.

“Kita menargetkan tim putra bisa menjadi juara pertama. Sementara untuk tim putri, kita hanya menarget sampai pada babak semi final atau final,” Kata Didik.

Dijelaskan Didik, untuk tim putri memang tidak menarget Juara. Pasalnya, kemampuan atlet putri masih sejajar dengan tim-tim lain di Jawa Timur. Sehingga cukup susah jika menarget juara.

Tapi untuk tim Putra, lanjut Didik, peluang juaranya tinggi, karena atlet yang turun merupakan unggulan di Jatim. “Untuk tim Putra kita Optimis Juara,” imbuh Didik.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Tuban, Mirza Ali Mansur, mengucapkan selamat datang dan bertanding kepada para tim peserta Kejurprov Voli Pantai di Bumi Wali Tuban ini.

“Selamata bertanding dan selalu junjung tinggi Sportivitas,” pungkasnya. (mus/roh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here