Halopantura.com Tuban – Puluhan perwakilan calon sarjanah dari fakultas ilmu sosial dan pilitik (FISIP) di Kampus Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban mendatangi kantor dewan. Meraka ketika berada di kantor dewan di temui oleh Ketua DPRD Tuban H. Miyadi, Selasa, (15/11/2016).

Kunjugan tersebut di lakukan untuk menjalin komunikasi yang baik antara pihak kampus dengan lembaga dewan. Serta para calon sarjana itu mencari tambahan ilmu dengan melakukan hearing secara langsung dengan anggota dewan itu.

“Kunjungan ini bagian dari untuk menambah wawasan dan pengetahuan calon sarjana,” ungkap Setya IrawatiNingrum, Dekan Fakultas FISIP Unirow Tuban.

Menurutnya, calon sarjana ini akan di wisuda pada tanggal 21 November 2016 mendatang. Setelah itu, secara otomatis banyak tantangan buat mereka dengen gelar baru yang di dapat dari kampus ini.

“Mereka harus bisa menghadapi tantangan bangsa ini, makanya di butuhkan kredebilitas dan skill yang mumpuni buat mereka,” terang Setya Irawati Ningrum

Lebih lanjut, Setya Irawati menjelaskan bahwa nanti pihak kampus berharap mereka bisa memberika kontribusi yang positif terhadap kemajuan bangsa dan tempat tinggalnya. Selain itu, disaat lulus nanti bisa menjaga nama baik dari almamater kampus ini dan bisa bermanfaat ilmu yang didapat dari kampus.

“Para sarjana nanti sudah berkewajiban ikut serta untuk membangun bangsa dan negara yang lebih baik,” terang Irawati panggilan akrabnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Tuban H. Miyadi mengatakan bahwa kantor ini terbuka buat siapa saja yang ingin belajar untuk sebuah kemajuan bangsa. Serta seluruh anggota dewan mendukung program positif yang di gagas oleh mahasiswa ini.

“Kami welcame dan mendukung untuk hal terbaik dalam kemajuan dunia Pendidikan ini,” terang H. Miyadi Tuban. (mus/roh)

Tinggalkan Balasan