Arief Januarso Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacabup Pilkada

0
Arief Januarso, mengembalikan formulir penjaringan bakal calon dalam Pilkada Bojonegoro. (Galuh Setiyadi)

halopantura.com Tuban – Tokoh masyarakat, Arief Januarso yang maju dalam bursa Pilkada 2018 Kabupaten Bojonegoro sebagai Bacabup mengembalikan formulir pendaftaran di kantor DPD NasDem Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (29/07/2017).

Dengan di dampingi tim Suksesnya, Kang Arief panggilan akrabnya menyerahkan formulir ke Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Partai Nasdem Bojonegoro, H Sukasdu, SH., MM.

Formulir pendaftaran yang dikembalikan tersebut telah dilengkapi dengan persyaratan yang sudah ditentukan. Baik syarat internal maupun eksternal yang telah ditentukan parpol tersebut.

Arief Januarso, menurutnya, ikut dalam bursa Pilkada 2018 Bacabup dan Wacabup Kabupaten Bojonegoro sudah menjadi tekadnya. Maju dalam bursa Pilkada, progam yang diunggulkan oleh Kang Arief terkait dengan pertanian. Sebab, masyarakat Bojonegoro mayoritas adalah petani. Selain itu juga meningkatkan kesejahtetaan petani.

“Formulir pendaftaran kami serahkan ke ketua Bappilu DPD Partai Nasdem. Dalam bursa pilkada progam saya adala pertanian karena masyarakat Bojonegoro mayoritas adalah petani, meningkatkan kesejahteraan petani,” katanya.

Arief januarso berharap untuk bisa mendapatkan rekom dari DPP pusat Partai Nasdem untuk maju dalam bursa Pilkada 2018 Kabupaten Bojonegoro. Selain itu, pihaknya berharap agar nantinya seluruh bacabup dan wacabup yang maju dalam Pilkada untuk memaparkan visi dan misinya.

“Saya berharap bisa mendapatkan rekom dari partai nasdem. Dan saya berharap nantinya seluruh bacabup dan wacabup memaparkan visi dan misinya,” ucapnya.

Sementara dalam pendaftaran Bacabup dan Wacabup Pemilukada 2018 Kabupaten Bojonegoro sudah ada empat tokoh masyarakat yang mengembalikan berkas formulir pendaftaran di DPD Partai Nasdem Kabupaten Bojonegoro. Empat tokoh masyarakat itu diantaranya, Pudji dewanto, Setyo hartono, Wahyu subagdiono dan Arief januarso.

“Sudah ada empat orang yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran di partai nasdem,” ucap Ketua Bappilu DPD Partai Nasdem Bojonegoro, Sukasdu.

Berkas pengembalian formulir pendaftaran dari empat tokoh masyarakat yang maju dalam bacabup dan wacabup langsung ditampung oleh DPD Partai Nasdem. Verifikasi berkas bakal dilakukan setelah pendaftaran ditutup. (luh/roh)

Tinggalkan Balasan