Artidjo Alkostar : Bangga dengan Mahasiswa Trunojoyo

1
Suasana dialog di kampus Trunojoyo bersama Artidjo Alkostar.

halopantura.com Bangkalan – Hakim Agung Artidjo Alkostar, merasa bangga bisa bersilaturahmi dan berdiskusi dengan para mahasiswa di Universitas Trunojoyo Madura. Hal itu diungkapkan saat acara dialog anak Negeri yang digelar oleh pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Trunojoyo Madura, di kampus setempat, Kamis, (25/5/2017).

Selain itu, Artidjo Alkostar juga mengaku senang melihat dinamika yang ada kampus Trunojoyo dengan karakter mahasiswa yang kritis dan aktif.  “Saya senang dan bangga bisa bertemu dengan mahasiswa di sini, inilah calon pemimpin,” kata Artidjo Alkostar dihadapan para peserta.

Ia  berpesan agar para mahasiswa lebih meningkatkan budaya membaca dan tetap kritis dengan ilmunya. Supaya kelak mahasiswa lulusan Trunojoyo ini di kenal sebagai pencetak individu yang berintelektual dan bisa berkontribusi terhadap bangsa.

“Saya kedua kalinya datang ke Madura, dan sekarang saya berada ditengah – tengah mahasiswa hebat di kampus Universitas Trunojoyo Madura ini,” tambah Artidjo Alkostar.

Sementara itu, Faturahman, ketua pelaksana, mengaku senang bisa belajar secara langsung dengan salah satu Hakim Agung. Terlebih kehadiran Artidjo Alkostar itu sangat di tunggu para mahasiswa untuk menambah pengetahuan dan wawasan ilmu yang disampaikannya.

“Semua panitia merasa bersyukur atas kehadiran beliau dan mahasiswa saat acara sangat antusias, sehingga acara berjalan sesuai rencana,” terangnya.

Terlepas dari itu, dialog itu juga menghadirkan Ahli Hukum pidana FH UTM, Deni Yuherawan, sebagai narasumber. Dengan mengangkat tema utama “Refleksi kebangkitan Nasional dalam membangun penegakan hukum yang adil berkemakmuran dan makmur berkeadilan”.

Baca : https://www.halopantura.com/mahasiswa-trunojoyo-hadirkan-hakim-agung-artidjo-alkostar/

(sk/roh)

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan