Asyik Pesta Miras, Tiga Pelaku Digelandang Polisi

0
Ketiga pelaku dan barang bukti di Mapolsek Jombang. (Z Arifin)

halopantura.com Jombang – Tiga pria yang sedang asyik berpesta minuman keras (miras) diamankan Unit Reskrim Polsek Jombang Kota. Dari ketiganya, polisi menyita belasan botol berisi miras.

Ketiga pelaku yang diamankan yakni, Kamdan (51) warga Jalan Gentengan Desa Pulolor, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Budi Andi Widjojo (44) warga Desa Kepatihan, Kecamatan/Kabupaten Jombang, dan Irchas Satria Wibowo (18) warga Badas, Kabupaten Kediri.

“Mereka diamankan di sebuah rumah di jalan Gentengan Gang 5, Desa Pulo Lor, Kecamatan/Kabupaten Jombang,” kata AKP Suparno, Kapolsek Jombang Kota, Selasa (15/5/2018).

Awalnya, petugas mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di salah satu rumah di jalan Gentengan. Informasi itu langsung ditindaklanjuti dan seketika itu, aparat berbaju cokelat tersebut langsung meluncur ke lokasi. Begitu tiba, polisi langsung melakukan penggeledahan di lokasi.

“Petugas menyita 17 botol ukuran 1,5 liter minuman jenis arak, 12 botol kecil minuman bir hitam merk guines, dan sebuah gelas kecil,” terangnya.

Selanjutnya, minuman haram beserta ketiga tersangka dibawa ke Polsek Jombang Kota untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut.

“Ketiga pelaku yang diamankan dikenakan pasal Tindak pidana ringan,” pungkasnya. (fin/roh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here