Atlet Catur Juara Nasional Terima Penghargaan dari Kapolres Jombang

0
Kapolres Jombang AKBP Fadli Widiyanto ketika menyerahkan penghargaan.

halopantura.com Jombang – Perasaan senang dan bangga dirasakan oleh Batrika Krestu Granita, salah satu siswa SDN Karangmojo 1 Plandaan. Pasalnya, ia mendapatkan penghargaan dan apresiasi dari Kapolres Jombang AKBP Fadli Widiyanto dan Ketua KONI Jombanb Tito Kadar Isman.

Apresiasi itu dikeranakan ia berhasil menjadi juara harapan satu tingkat Nasional dalam Turnamen catur nasional ke 47, dilaksanakan di Stadion Banda Aceh pada tanggal 10 sampai tanggal 16 Oktober 2018.

Penghargaan diterima oleh bocah kelas 4 itu dalam giat apel di Polres Jombang yang dipimpin AKBP Fadli dengan diikuti oleh PJU Polres Jombang, Polsek dan para PNS.

Kapolres Jombang AKBP Fadli Widiyanto dalam amanatnya menyampaikan, apa yang dilakukan saat ini membuat memori kepada atletnya dan juga akan dikenang oleh masyarakat.

“Oleh karena itu kita harus selalu menyenangkan hati orang lain. Sekecil apapun yang kita sampaikan sangat besar manfaatnya bagi masyarakat,” Kata Kapolres, Selasa, (23/10/2018).

Kapolres mengajak semuanya untuk meletakkan dasar generasi yang akan datang. Generasi bangsa bukan terletak pada pembangunan megah. akan tetapi pengganti penerus bangsa Indonesia. salah satunya melalui olahraga.

“Maka negara yang kita tempati diberkahi Allah dan kita banyak berdoa yang disampaikan kepada masyarakat,” ujarnya.

“Rekan rekan jangan berhenti berdoa kepada negara tercinta ini. agar negara selalu dirahmati oleh Allah. karena kita harus ikut memikirkan bangsa dan negara Indonesia. Sehingga negara ini selalu gemah ripah loh jinawi toto tentrem toto raharjo,” sambungnya.

Hal sama disampaikan Tito Kadar Isman mengapresiasi kepada atlet catur yang meraih penghargaan dari Kapolres.

“Saya berharap pengurus Percasi lebih giat lagi melatih atlet. karena pengurus atlet salah satu bagian dari keberhasilan atlet,” pungkasnya. (Luberta)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here