Atlet Inkanas Bojonegoro Borong Tujuh Medali Emas

0
Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli, memberikan penghargaan kepada atlet.

halopantura.com Bojonegoro – Atlet Inkanas Bojonegoro sukses meraih 7 medali emas, 7 medali perak, dan 6 medali perunggu dalam Kejuaraan Karate Kapolres Ponorogo tahun 2018.

Sukses meraih prestasi itu, atlet Inkanas Cabang Bojonegoro mendapatkan penghargaan dari Kapolres Bojonegoro. Pemberian penghargaan diberikan secara langsung oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli, di halaman depan Mapolres Bojonegor, Rabu (01/08/2018).

“Pemberian penghargaan merupakan suatu dukungan aparatur Pemerintah kepada atlet untuk mewujudkan prestasi bangsa,” kata Kapolres Bojonegoro saat apel pemberian penghargaan kepada atlet.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh pengurus dan pelatih Inkanas Cabang Bojonegoro atas kerja keras loyalitas dan dedikasi yang telah ditunjukkan selama ini.

Dengan memberikan kontribusi yang sangat positif dalam melatih dan membina para atlet Inkanas di Kabupaten Bojonegoro dimana pada kejuaraan karate Kapolres Ponorogo tahun 2018 memuaskan dan cukup membanggakan.

“Kerja kita adalah prestasi bangsa, kami ucapkan terima kasih pada semua,. prestasi bangsa salah satunya olahraga, dibutuhkan suatu proses yang panjang untuk mendapatkan hasil yang memuaskan,” terang Kapolres Bojonegoro dilangsir dari tribratanewsbojonegoro.

Selain itu, Kapolres berharap kepada atlet atlet Inkanas Bojonegoro ke depan dapat meraih prestasi di tingkat nasional dan internasional.

“Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pengurus, pelatih, yang telah mempersiapkan atlet dengan baik sehingga dapat meraih prestasi yang dapat dibanggakan,” ungkap Kapolres, AKBP Ary Fadli.

Sebatas diketahui, pada kejuaraan karate Kapolres Ponorogo tahun 2018, pengurus cabang Inkanas Bojonegoro mengirimkan 20 atlet putra dan putri tingkat SD, SLTP dan SLTA. Dalam kejuaraan tersebut berhasil meraih 7 medali emas, 7 medali perak, dan 6 medali perunggu. (mus/roh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here