Atlet Renang Asal Tuban Raih Dua Medali Emas

0
Penyerahan medali di kejuaraan Thailand sport scholl games 2018.

halopantura.com Tuban – Andharu Daffa Aji, salah satu atlet renang asal Kabupaten Tuban, berhasil meraih prestasi yang membanggakan di negeri Gajah Putih Thailand dalam kejuaraan Thailand sport scholl games 2018.

Ia berhasil meraih dua medali emas dan satu medali perak. Dua medali emas diraih di nomor 400 meter dan 1500 meter gaya bebas. Sementara satu medali perak di nomor 200 meter gaya bebas.

Ketua PRSI Kabupaten Tuban, Siswoyo, saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya merasa sangat bangga dengan capaian atletnya di Thailand.

Menurutnya, yang diraih Daffa sangatlah prestisius, mengingat kejuaraan tersebut juga diikuti oleh atlet renang pelajar dari berbagai negara. Total ada 195 atlet renang yang ikut dalam kompetisi tersebut.

“Prestasi ini sangat membanggakan, semoga bisa menjadi penyemangat Adik-adiknya,” kata Siswoyo.

Siswoyo berharap, Daffa bisa terus meraih juara di turnamen turnamen yabg akan datang. Sehingga bisa menambah motivasi dan semangat atlet atlet lain untuk berkiprah dan berprestasi di tingkat internasional.

“Semoga kedepan muncul lagi atlet renang yang bisa Go Internasional seperti daffa.” harapnya.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Tuban, Mirza Ali Mansyur, memberikan selamat atas prestasi yang sangat membanggakan tersebut. Serta berharap raihan prestasi Daffa tersebut bisa memotibasi atlet lain untuk meraib prestasi yang serupa.

“Semoga kedepan semakin banyak atlet Tuban yang bisa meraih lrestasi di ajang Insternasional,” ungkasnya. (*/mus/roh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here