Awal Tahun 2019, Bupati Tuban Mutasi 153 Pejabat

0
Bupati Tuban H. Fathul Huda melantik Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pendopo Tuban. (rohman)

halopantura.com Tuban – Mengawali tahun baru 2019, Bupati Tuban, H. Fathul Huda melantik dan mengambil sumpah 153 Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk mengisi jabatan Pimpinan Pratama, Administrator, Pengawas, dan Jabatan Fungsional di lingkungan Pemkab Tuban, dilaksanakan di Pendopo Tuban, Senin (07/01/2019) siang.

Beberapa pejabat yang diambil sumpahnya, diantaranya Kepala Dinas PUPR, Ir. Choliq Qunnasich yang kini menjabat Kepala BAPPEDA Kabupaten Tuban. Jabatan Kepala Kantor Kesbangpol yang sempat kosong kini ditempati Didik Purwanto, yang semula menjabat Camat Tambakboyo.

Posisi Camat Tambakboyo kini dijabat oleh Breddy Arianto, yang sebelumnya menjabat Camat Senori.

Camat Senori kini diemban oleh Sudarto, dan untuk jabatan Camat Semanding ditempati Drs. Danarji, MM., yang sebelumnya dan Camat Bancar yang kini dijabat olah Ir. Suwasis, dan Beberapa pejabat lainnya ikut dilantik.


Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan mutasi jabatan ini bagian dari promosi dan penyegaran untuk struktur PNS Tuban. Diharapkan mereka mengemban amanah dengan baik.

“Bagian yang baru dilantik, untuk segera menyesuaikan diri, dan segera beradaptasi dengan amanah barunya,” ungkap Bupati Tuban.

Selain itu, Bupati berpesan agar mereka mampu membangun komunikasi dan hubungan baik dengan semua rekan kerja. Hal itu dilakukan guna memajukan Tuban lebih baik.

“Yang kaitannya dengan pelayanan masyarakat, harus bisa membangun hubungan baik ke samping, ke bawah dan ke atas. Ini menjadi kunci keberhasilan dalam memberikan pelayanan secara maksimal,” tegas Bupati. (rohman)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here