Bahas Habib Riziq, Kapolres Bojonegoro Kunjungi Tokoh Agama

0
Kapolres Bojonegoro saat bertemu dengan tokoh agama. (Ist)

halopantura.com Bojonegoro – Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro melakukan kunjungan ke beberapa tokoh agama yang berada di Kabupaten Bojonegoro. Kunjungan tersebut dalam rangka mempererat silaturahmi dan menjaga kondisi wilayah aman serta kondusif.

Selain itu, silaturhami itu sebagai bentuk hubungan yang sinergi untuk meminta dukungan atas kinerja Polri dalam menegakkan hukum positif yang berlaku di Indonesia. Karena hukum di Indonesia berlaku bagi seluruh warga Indonesia tanpa adanya pembeda antara satu dengan yang lain.

Bahkan acara itu, Kapolres juga menjelaskan mengenai tokoh ormas Islam di Indonesia, yakni Habib Riziq Sihab. Sebab beredar kabar bahwa perkara itu sengaja di ciptakan dan dibuat – buat untuk menjerat Habib Riziq itu.

“Polri telah bertindak sesuai prosedur, dan hukum di Indonesia berlaku untuk sleuruh warga Indonesia, tanpa memandang status sosial pelaku,” tegas Kapolres Bojonegoro ketika bertemu dengan salah satu tokoh agama.

Kapolres ketika berkunjung di Habib Abdul Qadir Zen Al Jufri, di Kecamatan Baureno, Bojonegoro, mengajak untuk mengantisipasi adanya penyebaran paham dari ormas yang akan mendirikan negara khilafah dan tidak mengakui adanya Pancasila sebagai dasar negara. Ormas seperti itu diharapkan agar tidak berkembang di wilayah Kecamatan Baureno khusunya.

“Semoga di Kecamatan Baureno tidak ada penyebaran paham yang tidak mengakui adanya Pancasila sebagai dasar Negara,” harap Kapolres. (*/roh)

Tinggalkan Balasan