Bangun Kebersamaan, Perhutani Main Futsal Bersama PWI Tuban

1
Suasana pertandingan persahabatan futsal antara Perhutani dan PWI Tuban.

halopantura.com Tuban – Tim futsal dari Perhutani Kesatuan Pengelolaan Hutan (KPH) Jatirogo, Tuban dan Parengan bermain futsal dengan tim awak media yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tuban, Kamis sore, (19/7/2018).

Pertandingan persahabatan itu dilakukan di lapangan Gajah Futsal, Kelurahan Perbon, Kecamatan Kota Tuban. Dengan salah satu tujuan untuk membangun kebersamaan dan menjaga silaturahmi antara petugas perhutani dengan media Tuban.

Pemain PWI yang mengenakan kostum warna kuning di menit pertama langsung mengedor pertahanan tim Perhutani. Begitu pula, tim peruhati juga sempat membuat pertahanan tim media kewalahan.

Semangat itu terjaga sampai pertandingan selesai. Bahkan, suasana keakraban dan tawa canda nampak terlihat saat beberapa pemain wartawan dan perhutani gagal menedang bola lantaran jarang bermain futsal.

“Pertandingan persahabatan ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antara PWI Tuban bersama Perhutani KPH Jatirogo, Tuban dan Parengan,” ungkap Administratur (ADM) Perhutani KPH Jatirogo, Panca Sihite.

Hal senada juga diungkapkan ADM Perhutani KPH Tuban Tulus Budyadi, menurutnya selain mempererat tali silaturrahmi kegiatan futsal ini juga untuk menjaga kesehatan baik dari jajaran Perhutani maupun PWI Tuban. Sehingga dengan hidup yang sehat pekerjaan akan lebih maksimal.

“Kegiatan positif ini kedepan diharapkan bisa terlaksana lagi, sehingga komunikasi antara Perhutani dan PWI Tuban semakin terjalin erat,” ungkap Tulus.

Sementara itu, Ketua PWI Tuban Pipit Wibawanto mengatakan, dengan terselenggaranya kegiatan futsal ini diharapkan kedepan hubungan antara Perhutani dengan PWI Tuban menjadi lebih baik lagi.

“Dengan pertandingan persahabatan ini kita jalin silaturrahmi dan semoga kedepan hubungan anatara PWI dan Perhutani semakin lebih baik. Serta futsal ini juga untuk menjaga kesehatan tubuh buat teman-teman media,” punkasnya. (mus/roh)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here