Bawa Handphone, Warga Widang Tewas Tersambar Petir

1
Korban ketika berada dirumah duka.

halopantura.com Tuban – Nasib naas dialami Sunandar (32), warga Desa Mrutuk, Kecamatan Widang, Tuban. Ia meninggal dunia dilokasi kejadian karena tersambar petir ketika hendak pulang dari sawah di desa setempat.

“Jasad korban telah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,” kata Joko Ludiono, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tuban, Senin, (12/11/2017).

Kejadian itu bermula saat korban hendak pulang kerumah dari sawah miliknya. Saat pulang kondisi cuaca sedang mendung dan akan turun hujan, Minggu sore, (12/11/2017), sekitar pukul 15.00 Wib.

Ketika perjalanan menuju rumah, korban juga membawa cangkul dan hand phone (HP) dalam kondisi masih menyala. Hp itu ditarih diatas kepala korban dengan ditutupi topi.

Naas dalam perjalanan pulang, korban disambar petir dan langsung meninggal dilokasi kejadian. Warga sekitar yang mengetahui kondisi korban langsung minta tolong kepada warga lainnya.

“Menurut keterangan saksi, korban ditemukan sudah tergelatak meninggal dipematang sawah,” beber Joko Ludiono.

Korban meninggal dunia dalam Kondisi pakaiannya robek dan kulit dibagian tangan gosong akibat tersambar petir. Selanjutnya, korban dibawa pulang untuk dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) bersama anggota dan tim medis. (rohman)

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan