BEM Universitas Bojonegoro Dikukuhkan

0
Pengukuhan BEM fakultas ekonomi universitas bojonegoro. (Galuh Setiyadi)

halopantura.com Bojonegoro – Universitas Bojonegoro menggelar pengukuhan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi di gedung mayor sogo, Rabu (20/12/2017). Pengukuhan tersebut dihadiri oleh Ketua yayasan Suyitno, Rektor, Dekan, Struktural Fakultas ekonomi serta diikuti sebanyak 150 mahasiswa.

Ketua Yayasan Suyitno, Arief januarso menjelaskan setelah dikukuhkan, Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Bojonegoro nantinya bisa segera membuat program kegiatan yang bermanfaat untuk mahasiswa fakultas ekonomi dan masyarakat Bojonegoro.

“Kita juga berharap mahasiswa fakultas ekonomi akan selalu mengikuti berbagai kompetisi baik yang dilakukan oleh kopertis atau dinas instansi lain sehingga ada prestasi yang akan dicapai,” katanya.

Selain pengukuhan, juga diadakan seminar ekonomi kerakyatan dengan teman Revitalisasi Pembangunan Ekonomi Kerakyatan Yang Didukung Jiwa’ Unggul Kewirausahaan”. Menghadirkan narasumber dari Dinas Koperasi.

Seminar ini bertujuan supaya mahasiswa fakultas ekonomi bisa mengembangkan bakat wirausahanya agar bisa berkompetisi dengan Dinas instansi. Selain itu, juga sebagai bekal saat lulus kuliah, dan menjadi wirausahawan yang mampu memberikan manfaat bagi masyarakat Bojonegoro.

“Seminar ini bertujuan untuk membangun dan mengembangkan bakat mahasiswa khususnya tentang kewirausahaan yang nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat Bojonegoro,” imbuhnya. (luh/roh)

Tinggalkan Balasan