Berbagi di Bulan Ramadhan, Kader Demokrat Jombang Bagikan Takjil Gratis

0
Suasana ketika bagi takjil gratis kepada pengguna jalan.

halopantura.com Jombang – Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat Kabupaten Jombang turun langsung ke masyarakat untuk membagikan takjil gratis kepada pengendara mobil maupun motor yang melintas di sepanjang Jalan Wahid Hasyim, tepatnya di depan kantor DPRD Jombang, Jumat (31/5/2019).

Satu persatu pengendara yang melintas berhenti sejenak untuk mendapatkan takjil dari panitia. Dalam sekejap, 2000 takjil habis tak tersisa. Masyarakat mengaku bersyukur dan berterima kasih atas pemberian takjil tersebut.

Salah satu pengguna jalan mengaku senang bisa mendapat perhatian dari Partai Demokrat. Dia pun berharap ke depan partai berlogo segitiga mercy ini bisa semakin maju dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Iya merasa senang bisa dapat takjil yang dibagikan oleh Partai Demokra, semoga ke depannya lebih maju dan dapat membantu masyarakat dengan kegiatan-kegiatan yang positif lainnya,” kata salah seorang pengguna jalan, Yanto.

Panitia pelaksana pembagian takjil ramadan, Mulyani Puspita Dewi menjelaskan, pembagian takjil kepada pengendara dilakukan untuk menunjukkan rasa saling berbagi kepada sesama umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa ramadan.

“Kami dari Partai Demokrat Jombang ingin saling berbagi kepada seluruh umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ujar Dewi disela pembagian takjil.

Usai membagikan takjil, jajaran pengurus dan kader melakukan buka puasa bersama di kantor DPC Partai Demokrat, Jalan WR. Supratman, Jombang. Bukber tersebut juga dihadiri oleh Wakil bupati Jombang, Sumrambah.

Ketua DPC Partai Demokrat Jombang, H. Syarif Hidayatulloh, mengatakan, kegiatan pembagian takjil sebagai bentuk kepedulian antara sesama sekaligus memuliakan bulan suci Ramadan. Sementara, buka bersama tersebut, sekaligus mempererat tali silaturrahmi antar sesama kader partai. “Buka bersama ini juga bagian dari konsolidasi di internal partai. Terima kasih Pak Wabup atas kehadirannya diacara buka puasa bersama ini,” tukas Gus Sentot sapaan akrabnya.

“Tidak lupa kami segenap jajaran pengurus dan kader Partai Demokrat Jombang mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi seluruh umat muslim,” sambung Gus Sentot.

Sementara itu, Wabup Sumrambah menyampaikan, kegiatan positif tersebut membuktikan Partai Demokrat selalu peduli dan berada di tengah-tengah masyarakat. “Selamat berbuka puasa, semoga Partai Demokrat tetap solid dan semakin dicintai oleh masyarakat,” ujar Wabup Jombang. (fin/roh)

Leave a Reply