Berbagi di Momen Idul Adha, Gerindra Tuban Sembelih Satu Sapi dan Kambing

0
Ketua DPC Partai Gerindra Tuban (tengah) ikut andil dalam momen Idul Adha.

halopantura.com Tuban – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Tuban dibawah komando Hj. Tri Astuti, terus berkontribusi kepada masyarakat. Hal itu dibuktikan di momen Idul Adha 1439 H, partai Gerindra melakukan penyembelihan hewan kurban dan peyaluran daging kepada masyarakat.

Amanat penyembelihan dan pembagian hewan kurban sebanyak seekor sapi dan kambing berasal dari H. Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, melalui Wihadi Wijayanto anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra Dapil IX meliputi Tuban – Bojonegoro.

Penyembelihan hewan kurban itu dilaksanakan di kantor DPC Partai Gerindra Tuban di jalan Brawijaya, Rabu, (22/8/2018). Pengurus, relawan, Bacaleg partai, dan pihak terkait lainnya ikut andil dalam kegiatan tersebut.

“Momen Idul Adha ini juga dimaknai sebagai wujud syukur, kerukunan, dan juga saling berbagi kepada masyarakat Tuban,” kata Hj. Tri Astuti, Ketua DPC Partai Gerindra Tuban, Kamis, (23/8/2018).

Menurutnya, setiap tahun di momen Idul Adha partai menyembelih hewan kurban yang kemudian dagingnya disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu. Kegiatan itu merupakan bentuk perhatian dan kontribusi partai buat masyarakat Tuban.

“Kita berharap agar masyarakat yang kurang mampu dapat merasakan daging hewan kurban dalam perayaan hari raya Idul Adha 1439 H, dan keberadaan gerindra bermanfaat buat masyarakat,” terang Hj. Tri Astuti didampingi para relawan partai.

Hj. Tri Astuti menambahkan partai terus berjuang bersama dengan masyarakat dalam rangka menyambut kemenangan Prabowo-Sandi di Pilpres tahun depan. Sehingga dibutuhkan kerjasama dan sinergitas dari semua eleman untuk menyambut kemenangan pemilu 2019 mendatang.

“Semua harus bersinergi, baik dari pengurus, sayap partai, caleg, dan relawan untuk menyambut kemenangan di pemilu 2019,” tegas Hj. Tri Astuti yang juga anggota dewan dari dapil II meliputi Kecamatan Plumpang, Palang, dan Widang.

Lebih lanjut, di pemilu tahun depan partai Gerindra Tuban mentargetkan akan meraih 11 kursi DPRD. Oleh sebab itu, ia telah mengintruksikan semua kader untuk lebih dekat dengan tokoh masyarakat, Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) dan semua lapisan masyarakat.

“Pekerjaan (memenangkan pemilu 2019) tidak mudah, untuk itu kami akan terus bersinergi dan memberikan aksi nyata kepada masyarakat. Sehingga keberadaan Gerindra ini benar-benar mampu memberikan manfaat untuk semua masyarakat,” pungkansnya. (at/roh)

Simbolis penyerahan hewan kurban kepada Hj. Tri Astuti (kanan) di kantor DPC Gerindra Tuban.

Leave a Reply