Beredar Meme Calon Bupati, Ini Tanggapan Wabup Tuban

0
Salah satu meme Calon Bupati dan Wakil Bupati Tuban.

halopantura.com Tuban – Beberapa hari terakhir, nitizen heboh membicarakan meme calon Bupati dan Wakil Bupati Tuban, yang beredar di media sosial.

Dalam meme yang beredar, salah satunya memperlihatkan gambar wajah Noor Nahar Hussein sebagai calon Bupati, disandingkan dengan Ketua DPRD Tuban H. Miyadi sebagai Calon Wakil Bupati, pada Pilkada Tuban 2020 mendatang.

Menanggapi hal itu, Noor Nahar Hussein, mengaku pelaksanaan Pilkada Tuban masih lama. Ia ingin fokus menyelesaikan persoalan yang ada di Tuban hingga jabatannya terakhir.

“Itu kan masih lama, kalau ada yang mencalonkan ya terima kasih,” kata Noor Nahar Hussein sambil tertawa dihadapan awak media Tuban, Rabu, (29/5/2019).

Jika ia dipercaya oleh masyarakat untuk maju sebagai calon Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein akan melanjutkan dan meneruskan program-program pemerintah yang belum selesai. Alasannya, karena dia bagian dari incambent.

“Kita ini kan termasuk incambent, maka konsep yang kita tawarkan adalah meneruskan program yang belum sempurna, karena masih banyak PR kita yang belum selesai,” ungkap Wabup Tuban.

Ia mencontohkan, program yang diprediksi belum selesai di periode ini seperti proyek Jalan Lingkar Selatan (JLS) atau ring road yang digunakan untuk mengurai kemacetan arus lalu lintas yang ada di Kota.

Kemudian proyek pembangunan tanggul Bengawan solo, yang digunakan sebagai salah satu solusi untuk mencegah banjir luapan sungai Bengawan Solo, dan beberapa lainnya.

“PR kita yang belum selesai seperti waduk Jadi, jalan lingkar, dan tanggal Bengawan Solo. Proyek-proyek besar itu harus segera diselesaikan, karena itu terkait peningkatan kesejahteraan masyarakat,” jelas Wabup dua periode itu.

Selain nama itu, beredar meme calon Bupati dan calon Wakil Bupati Tuban bergambar foto Khozanah Hidayati berdampingan dengan Ketua GP Ansor Tuban Syafiq Syauqi. Kemudian, ada Nasrudin Ali disandingkan Ratna Juwita, dan beberapa lainnya.

Tak hanya itu, meme bergambar foto Ketua DPD Golkar Kabupaten Tuban Adiya Halindra Faridzki, juga ikut meramaikan media sosial. Dalam meme itu bertuliskan siap maju sebagai Bupati Tuban 2020-2024.

Lindra merupakan putra mahkota mantan bupati Tuban Haeny Relawati Rini Widyastuti. Serta dia sukses di Pemilu 2019, terpilih sebagai anggota DPR Jatim dari dapil Tuban-Bojonegoro. (rohman)

Meme Lendra yang sempat beredar di media sosial.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here