Berpindah-pindah, Polres Tuban Kesulitan Cari Kebaradaan Azam

0
Foto Azam yang tersebar di medis sosial facebook.

halopantura.com Tuban – Satreskrim Polres Tuban masih kesulitan mencari keberadaan Azam yang diduga terlibat kasus penipuan dan penggelapan. Tidak tanggung-tanggung, salah satu korbanya merupakan pengusaha mobil bekas atau pemilik showroom Tuban.

Polres Tuban mengidentifikasi bahwa keberadaan Azam yang merupakan warga Tuban berada di luar daerah. Bahkan untuk menghindari petugas, ia selalu berpindah-pindah dan tidak menetap di satu daerah.

“Belum terlacak keberadaannya,” jelas AKP Muhammad Wahyudin Latif, melalui Kaur Bin Ops (KBO) Reskrim Polres Tuban, Iptu Rudi Zaeni, Sabtu, (21/10/2017).

Dugaan penipuan itu berkedok dengan membeli mobil kepada korban dengan cara mengangsur. Namun, ditengah perjalanan Azam diduga melakukan keterlambatan membayar dan kini keberadaannya belum diketahui.

“Informasi terakhir dia berada di Subang Jawa Barat, tetapi setelah dicek belum diketahui keberadaannya,” beber Iptu Rudi Zaeni.

Laporan dari salah satu korban sudah masuk di Polres Tuban beberapa bulan yang llau terkait kasus dugaan penipuan dan penggelapan. Mendapat laporan itu, anggota sampai saat ini tengah melakukan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut.

“Belum kita tetapkan tersangka karena kita masih mencari keberadaannya,” terang Iptu Rudi Zaeni.

Sebatas diketahui, persoalan itu mencuat ketika salah satu korban memposting masalah Azam di sebuah medis sosial dengan akun facebook bernama Udin Almas Motor.

Akun itu memosting sebuah foto bernama Azam Jam disalah satu grup facebook dengan memberikan status tulisan “Dicari pasangan suami istri menipu banyak orang bagi teman tau di mana bisa hubungi kami”.

Status tersebut langsung mendapat sorotan dari para nitizen. Bahkan, postingan itu juga ke banjiran ribuan komentar dari nitizen terkait kejadian tersebut. Hingga kini komentar dari para nitizen terus mengalir. (rohman)

Tinggalkan Balasan