Bertabur Pemain Bintang, Tim Palang Ingin Tunjukan Permainan Berkualitas

1
Manajer tim Kecamatan Palang ketika menunjukan kostum pemain.

halopantura.com Tuban – Kesebelasan tim Palang memiliki skuad dengan jumlah pemain bertabur bintang disegala lini, dalam rangka menghadapi kompetisi sepakbola Bupati Cup 2017 yang akan dimulai tanggal 2 Desember 2017.

Para pemain bintang diantaranya pemain asli Palang yakni Nasir striker dan Dwi Kuswanto penjaga gawang. Mereka berdua saat ini memperkuat tim Arema Malang.

Selain itu, ada Munhar pemain Madura United, kemudian Ari Mbote dari Persela Lamongan serta Hendro Siswanto yang juga dari Arema.

Sementara pemain asing yang sudah pasti akan bergabung adalah Hairul Abdel Kadir mantan pemain Bhayangkara FC dan Madura United asal Maroko. Kemudian ada striker Marcel Sacramento yang bermain di Semen Padang asal Brazil.

“Dengan para pemain tersebut, kita ingin menghadirkan hiburan sepakbola yang terbaik di Kabupaten Tuban,” kata Manajer Tim Kecamatan Palang, Cancoko, dalam launcing team Palang, di kantor kecamatan setempat, Jumat, (1/12/2017).

Menurutnya, tahun ini Palang memiliki target keluar sebagai juara dengan menampilkan permainan yang berkualitas. Terlebih bermain dengan sportif ketika dilapangan dalam rangka memajukan sepakbola yang ada di Kabupaten Tuban.

“Kita juga akan memberikan kado juara pada Bupati Cup kepada semua masyarakat Palang,” tambah Cancoko yang juga anggota dewan dari Fraksi Partai Demokrat.

Lebih lanjut, kedatangan para pemain tersebut diharapkan masyarakat akan berbondong-bondong ke stadion untuk menyaksikan pertandingan. Selain itu, juga untuk meningkatkan kualitas turnamen Bupati Cup ditahun ini.

“Yang lebih penting adalah transfer ilmu dari para pemain profesional kepada generasi muda. Serta memanfaatkan momen itu untuk belajar,” pesan Cancoko dihadapan para pemain Palang.

Optimis kemenangan sebagai juara itu juga di amini para Muspika Palang, dan beberapa undangan yang hadir dalam acara itu. Serta Camat Palang, Rahmad, berpesan supaya para pemain menjaga kondisi kesehatan sebelum pertandingan dimulai.

“Jangan lupa para pemain menjaga kesehatan dan semangat berjuang untuk menjadi juara. Kita semua mendukung secara penuh,” terang Camat Palang.

Hal senada juga disampaikan Danramil Palang Kapten Inf Lasminto. Ia berharap kesebelasan tim Palang bisa memboyong tropi juara Bupati Cup tahun ini. Karena seluruh eleman masyarakat mendukung penuh.

“Pertandingan hari pertama kita akan mendampingi dan memberikan dukungan secara langsung dilapangan,” jelas Lasminto panggilan akrab Danramil Palang.

Pertandingan perdana tim Palang akan melawan tim Montong pada Selasa, (5/12/2017), di lapangan yang berada di Kecamatan Rengel. Semua pemain Palang siap bertanding dengan kekuatan penuh dalam kompetisi itu hingga akhir. (mus/roh)

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan