Besuk Korban Tertimpa Baliho, Sudadi Doakan Kang Yudi Sukses di Pilkada 2020

0
Sudadi (kanan) korban tertimpa baliho merangkul Kang Yudi. (rohman)

halopantura.com Tuban – Ketua Arus Bawah Jokowi Tuban Eko Wahyudi, mendatangi sebuah rumah milik Sudadi (42), berada di Desa Dingil, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban. Kang Yudi panggilan akrabnya datang dengan mengenakan kaos warna hitam sambil didampingi para relawan.

Sudadi merupakan korban tertimpa baliho saat mengendarai sepada motor di jalur wilayah kecamatan setempat pada beberapa hari yang lalu. Akibat kejadian itu, dia mengalami luka dibagian muka akibat baliho milik Kang Yudi terlepas di tiup angin dan menimpa korban.

Sejauh ini baliho bergambar Kang Yudi memang sudah terpasangan merata di wilayah Kabupaten Tuban. Karena ia berniat mencalonkan diri untuk maju di Pilkada Tuban 2020.

“Alhamdulillah saya sudah membaik dan terima kasih mas Yudi sudah kesini, datang ke pelosok desa,” ungkap Sudadi, Senin, (2/12/2019).

Saat berada di rumahnya, Kang Yudi nampak terlihat ngobrol santai dengan Sudadi. Meraka berdua begitu akrab meskipun baru bertemu. Bahkan, Sudadi juga memanjatkan doa untuk kesuksesan Kang Yudi di Pilkada Tuban 2020.

“Semoga apa yang menjadi keinginan mas Yudi terkabul,” harap Sudadi sambil memeluk Kang Yudi.

Saat membesuk, biaya pengobatan ditanggung oleh sahabat Kang Yudi, termasuk memberikan santunan kepada keluarga korban tertimpa banner tersebut. Hal itu sebagai bentuk tanggung jawab dan kepedulian sosial terhadap masyarakat yang tertimpa baliho.

“Ini bentuk tanggung jawab dari kita bersama relawan,” ungkap Kang Yudi pengusaha muda asal PT Timbul Jaya.

Lebih lanjut, ia menyampaikan kegiatan membesuk ini untuk memastikan kondisi Sudadi membaik dan bisa menjalankan aktivitas sehari-hari paska tertimpa baliho. Termasuk sebagai ajang silaturahmi demi menambah kekeluargaan.

“Selain membesuk, ini juga untuk silaturahmi ke keluarga pak Sudadi,” terang Ketua Arus Bawah Jokowi Tuban.

Sebatas diketahui, Kang Yudi sampai saat ini terus berikhtiar dan memantapkan niat untuk maju di Pilkada serentak 2020.

Keseriusan itu dibuktikan dengan mengikuti penjaringan sebagai bakal calon bupati Tuban melalui PDI-P, NasDem, dan Gerindra guna maju di Pilkada Tuban. Selain itu, dia juga terus menjalin komunikasi kepada semua masyarakat dan lintas partai politik. (rohman)

Tinggalkan Balasan