BFI Finance Tuban Gelar Customer Gathering dengan Nuansa Adat Bali

0
Suasana Customer Gathering bersama nasabah dan mita bisnis di Tuban. (rohman)

halopantura.com Tuban – PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) Cabang Tuban menggelar Customer Gathering dengan dikemas nuansa adat Bali. Acara itu sebagai bentuk apresiasi perusahan, dan mempererat emotional relations dengan kalangan nasabah serta mitra bisnis di wilayah Tuban, dilaksanakan di Resto Kayu Manis Tuban, Minggu, (3/12/2017).

Acara rutin tahunan itu mengangkat tema “Tumbuh dan Berkembang bersama BFI Finance” dengan dihadiri puluhan undangan dari berbagai kalangan nasabah dan mitra bisnis. Selain itu, acara itu juga sebagai ajang untuk memberikan informasi terkait profil dan produk Perusahaan.

Bahkan, perusahaan juga memberikan beberapa tips dan sharing motivasi bagi nasabah, dimana nasabah dapat memperoleh penghasilan tambahan dengan mereferensikan teman, saudara maupun tetangga ke BFI Finance.

“Dengan kegiatan ini, nantinya akan terjalin hubungan yang erat kepada semua nasabah dan mitra bisnis dapat terus dipertahankan. Serta menjadi salah satu jalan bagi Perusahaan agar dapat memenuhi kebutuhan dan meningkatkan kepuasan para pelanggan,” kata Ria Andriana Septyawati, Kepala BFI Finance Cabang Tuban di sela-sela acara.

Menurutnya, kegiatan ini diharapkan mempu mempererat hubungan dengan para nasabah dan mitra bisnis di wilayah Tuban, terlebih juga menjadi sarana meningkatkan skala bisnis melalui sinergi dan menciptakan peluang bisnis baru antara nasabah, mitra bisnis, dan kalangan pengusaha UMKM BFI Finance.

“Kepuasan dan pelayanan terbaik selalu kita berikan kepada semua nasabah dan mitra bisnis,” terang Ria panggilan akrab Kepala BFI Finance Cabang Tuban.

Lebih lanjut, Ria membeberkan semua itu sejalan dengan visi BFI Finance yakni menjadi mitra solusi keuangan yang terpercaya dengan turut berkontribusi terhadap peningkatan taraf hidup masyarakat. Dalam hal ini, Perusahaan akan selalu berusaha menjadi yang terdepan untuk menghadirkan solusi keuangan dan juga memberikan apresiasi terhadap kesetiaan nasabah dan mitra bisnis.

“Sampai bulan ini sudah ada 2.500 nasabah Tuban, dan nasabah tumbuh 30 persen untuk tahun 2016 sampai tahun ini untuk wilayah Tuban,” terang Ria kepada wartawan ini.

Sementara itu, hingga akhir September 2017, BFI Finance secara nasional telah menyalurkan pembiayaan baru senilai Rp 10,25 triliun atau tumbuh 34 persen dibandingkan periode yang sama di 2016. Laba bersih tumbuh 52 persen mencapai Rp 842 miliar, dan piutang bersih meningkat 33 persen menjadi Rp14,4 triliun dibandingkan periode yang sama di 2016.

BFI Finance memiliki jaringan operasional luas berjumlah 321 outlet yang terdiri dari 211 kantor cabang dan 110 gerai, tersebar di 33 dari 34 provinsi seluruh Indonesia. Serta BFI Finance kini telah memiliki jaringan operasional di lebih dari 300 daerah seluruh Indonesia, terbentang dari Provinsi Sumatera Utara hingga Papua, dengan dukungan lebih dari 9.000 orang karyawannya.

Perusahaan itu juga telah membuktikan kepiawaiannya dalam bisnis multifinance di Indonesia dengan meraih berbagai penghargaan bergengsi dari tahun ke tahun di dunia bisnis keuangan dan perbankan. Penghargaan yang diraih BFI Finance selama 2016, antara lain, Peringkat Pertama “Infobank Multifinance Awards” untuk kategori “Perusahaan Pembiayaan beraset Rp10 Triliun ke atas” dengan predikat Kinerja Keuangan Sangat Bagus oleh majalah Infobank edisi Agustus 2016, dan beberapa penghargaan lainnya.

Tak berhenti disitu, hingga akhir Oktober 2017, Perusahaan kembali berhasil meraih Peringkat Pertama “Infobank Multifinance Awards” berdasarkan Rating 171 Multifinance 2017 dari majalah Infobank untuk kategori “Perusahaan Pembiayaan Beraset Rp10 Triliun ke Atas” dan memperoleh predikat “Kinerja Keuangan Sangat Bagus selama 2016”.

Serta memperoleh Trofi Platinum atas keberhasilannya meraih predikat “Kinerja Keuangan Sangat Bagus” selama sepuluh tahun berturut-turut, dan beberapa prestasi lainnya. (rohman)

Tinggalkan Balasan