Bocah 4 Tahun Tewas Didepan Ayahnya Usai Ditabrak Dump Truk

0
Ilustrasi. (liputan6.com)

halopantura.com Nganjuk – Seorang bocah berusia sekitar 4 tahun meninggal secara tragis dihadapan ayahnya. Korban ialah Ahmad Naufal Ramadani tewas ditempat usai ditabrak mobil dump truk di jalan raya Surabaya, tepatnya di Desa Plimping, Kecamatan Baron, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

“Untuk ayahnya luka ringan dan sadar. Anak yang dibonceng meninggal di lokasi kejadian,” kata warga setempat.

Informasi yang didapat, laka maut itu ketika korban yang dibonceng ayahnya Imam Masruf warga Dusun Gerbang, RT 01/05, Desa Demangan, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk melaju dari utara ke selatan.

Begitu sampai di lokasi kejadian, karena jalannya rusak, sepeda motor jenis Suzuki Smash nopol AG 6355 HU yang dikendarainya terjatuh. Imam jatuh terbanting ke kiri, sementara anaknya ke kanan.

Apesnya, diwaktu bersamaan melaju truk dump truk nopol S 8381 UW yang dikemudikan Sulton Murokidinin (50) asal desa Tinggar, RT 4/2, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Kabupaten Jombang.

Karena jarak yang terlalu dekat dan tidak sempat melakukan pengereman, mobil truk langsung menabrak korban hingga tewas di tempat.

Ahmad Naufal mengalami luka parah di bagian kepalanya. Sementara, orangtuanya sadar selamat dan hanya luka luka di bagian wajahnya.

Ipda Roni Andreas, Kanit Laka Lantas Polres Nganjuk, Kamis (15/2/2018) membenarkan adanya laka lantas itu. Kedua kendaraan yang terlibat laka telah diamankan dan meminta keterangan saksi-saksi. Untuk korban telah dievakuasi ke RSUD Kertosono. (fin/roh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here