Bripka Matheus Tewas Ditembak di Bagian Kepala

0
Ilsutrasi. (shutterstock)

Depok – Anggota Polisi Bripka Matheus yang ditemukan tewas di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Mutiara, Pancoranmas, Depok, Senin (31/12) malam, diduga mengalami luka pada bagian kepala. Belakangan, penyebab kematian Bripka Matheus disebabkan oleh tembakan senjata api.

“Luka tersebut disebabkan oleh tembakan senjata api yang menembus kepala. Luka tembak di kepala, belum tahu ditembak dari arah mana tapi itu tembus,” kata Kepala Instalasi Forensik Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Kombes Edi Purnomo saat dikonfirmasi, Selasa (1/1/2019).

Dari hasil autopsi, pihaknya tak menemukan luka lain pada bagian tubuh korban. “Luka tembak di bagian kepala, hanya ada satu luka saja di bagian kepala. Tidak ada luka lain di bagain tubuh yang lain,” kata Edi.

Hingga saat ini, motif di balik pembunuhan Bripka Matheus masih misteri. Penyidik terus menggali keterangan dari sejumlah saksi dan fakta di lokasi. Informasi yang didapat saat ini sejumlah saksi sudah dimintai keterangan oleh penyidik.

“Saat ini sudah melakukan pemeriksaan terhadap 7 orang saksi, sudah dilakukan autopsi, tim saat ini terus bekerja, tim akan bekerja untuk membuat terang peristiwa yang terjadi,” kata Kapolres Kota Depok Kombes Didik Sugiarto.

Sebelumnya, seorang Anggota Polisi berpangkat Bripka ditemukan tewas di dekat Tempat Pemakaman Umum (TPU). Korban diketahui bernama Matheus.

“Iya Benar (ada kejadian demikian),” kata Perwira Urusan Hubungan Masyarakat (Paur Humas) Polres Depok Ipda I Made Budi saat dikonfirmasi, Senin (31/12/2018).

Made menjelaskan, korban ditemukan dengan kondisi kepala penuh luka-luka di TPU Mutiara, Mampang, Pancoran Mas, Depok. (Ronald, Nur Fauziah)

sumber : merdeka.com

Tinggalkan Balasan