Buka Pekan Olahraga, Wabup Tuban Minta Pegawai Jaga Kekompakan

0
Wabup Tuban (tengah) ketika membuka acara.

halopantura.com Tuban – Wakil Bupati (Wabup) Tuban, Noor Nahar Hussein, membuka Pekan Olahraga Korps Pegawai Republik Indonesia (POR KORPRI) ke-II Tuban, dilaksanakan di halaman Pemkab Tuban, Senin, (20/11/2017).

Peserta yang terlibat pada kegiatan ini adalah CPNS dan PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tuban serta instansi vertikal di wilayah kerja Kabupaten Tuban. Turut hadir dalam kegiatan itu jajaran Forkopimda, pimpinan Oganisasi Perangkat Daerah (OPD) Tuban, dan Camat Se-Kabupaten Tuban. Adapun

Dalam sambutannya, Wakil Bupati memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan yang untuk kedua kalinya diselenggarakan ini. Kegiatan ini diselenggarakan sebagai sebagai salah satu wujud nyata kekompakan dan kesolidan KORPRI Kabupaten Tuban dalam memperjuangkan cita-cita nya.

“Kegiatan positif seperti ini akan terus kita lanjutkan,” ungkap Wabup Tuban.

Kegiatan ini menurut orang nomor dua di bumi wali ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi dan persaudaraan semata. Namun juga dapat meningkatkan solidaritas, soliditas, dan hiburan serta sebagai sarana meningkatkan kesehatan bagi seluruh PNS di lingkungan pemerintah Kabupaten Tuban.

“Kita menghimbau kepada seluruh abdi negara untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan. Selain itu, juga harus menjaga kondisi kesehatan agar tetap bugar sehingga mampu memberikan pelayanan yang maksimal dan profesional kepada masyarakat,” terang Wakil Bupati Tuban.

Wabup asal rengel ini berpesan kepada para pemain untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas dan kejujuran serta bersaing secara sehat. Karena juara bukan segalanya, tetapi persaudaraan adalah yang utama.

“Semua harus bersikap profesional dan menjaga netralitas selama kegiatan ini berlangsung,” jelasnya.

Lebih lanjut, Wabup berharap kegiatan ini dapat menumbuh kembangkan potensi, bakat, dan minat serta kemampuan yang dimiliki oleh angggota KORPRI Tuban. Khususnya di bidang olahraga.

“Kedepan kegiatan seperti ini akan berlangsung lebih meriah,” harap Wabup Tuban.

Sementara itu, kegiatan itu berlangsung mulai tangga 21 sampai 26 November 2017. Dengan cabang olahraga yang dipertandingkan, diataranya futsal, tenis lapangan, tenis meja, dan beberapa cabang olahraga lainnya. (*/roh)

Tinggalkan Balasan