Bumi Wali FC Menang Tipis 1-0 atas Tim Ngawi

1
Para pemain Bumi Wali FC merayakan gol kemenangan. (rohman)
Para pemain Bumi Wali FC merayakan gol kemenangan. (rohman)

halopantura.com Tuban – Tuan rumah Bumi Wali FC merai kemenanga tipis atas Ngawi FC dengan skor 2-0 dalam kompetisi lanjutan di Liga 3 Regional Jatim. Gol kemenanga itu dicetak Ahmad Robah Rizky di menit ke 74, berlaga di Stadion Lokajaya Tuban, Rabu sore, (19/7/2017).

Bagi Bumi Wali FC, kemenangan itu menjadikan tim kebanggan warga Tuban berada di urutan ke dua klasemen sementara grup F dengan 11 poin. Sedangkan puncak klasemen sementara masih diduduki Persibo Bojonegoro dengan 12 poin.

“Kita bangga atas kemenangan ini, anak-anak tadi bermaian maksimal,” ungkap Pelatih Bumi Wali FC, Sasi Kirono.

Selama jalanya pertandingan di babak pertama, tuan rumah Tuban lebih mendominasi jalanya pertanding. Berbagai peluang tercipta buat Bumi Wali, tetapi belum membuahkan hasil.

Bahkan kado pinalti yang diberikan wasit buat tuan rumah, tak mampu dimanfaakan dengan baik. Skor kaca mata bertahan hingga babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua, kedua kesebelasan itu saling meningkatakan irama serangan. Namun, di menit ke 74 membuat tim Ngawi kecurian gol yang dicetak Ahmad Robah Rizky.

Skor 1-0 membuat tuan rumah semakin menekan tim tamu, tatapi benteng pertahanan tim tamu terlalu kuat untuk di bobol para pemain Bumi Wali. Kedudukan skor 1-0 bertahan hingga pertandingan selesai.

“Skor 1-0 atas pertandingan ini menjadi bahan evaluasi buat kita, karena anak-anak tadi belum bisa mengontrol emosi saat bertanding,” kata Prapto Wijayanto, Pelatih Tim Ngawi FC. (mus/roh)

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan