Buni Yani Diajak Masuk ke Timses Prabowo-Sandiaga

0
Buni Yani diperiksa Bareskrim 2016. ( Merdeka.com/Muhammad Luthfi Rahman)

Jakarta – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Djoko Santoso mempertimbangkan Buni Yani untuk masuk ke dalam Timses Prabowo-Sandiaga. Buni Yani terlihat hadir dalam perayaan HUT ke-66 Djoko Santoso di Cipayung, Jaktim.

“Insya Allah lah tak suruh masuk. Dia belum minta apa-apa, tapi beliau adalah seorang penulis. (Masuk anggota) Medsos lah, dia kan dosen juga kalau enggak salah,” kata Djoko di kediamannya, Sabtu (8/9/2018).

Nama Buni Yani sempat ramai diperbincangkan medio 2017 lalu. Tepatnya, saat dia memposting video cagub petahana DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok). Video itu kemudian viral dan membuat Ahok dibui karena tuduhan penistaan agama.

Ketika ditegaskan, hadirnya Buni Yani di tasyakuran ulang tahunnya, Djoko tak menjawab tegas. Menurut dia, Buni memang sering datang ke rumahnya. Ada atau tidak ada pemilu.

“Dia sering datang ke sini saja ada enggak ada pemilu juga ya biasa saja,” kata Djoko yang juga calon ketua Timses Prabowo-Sandiaga itu.

Diberitakan sebelumnya, sederet elite koalisi Prabowo-Sandi hadir dalam perayaan ulang tahun ke-66 Djoko Santoso di Cipayung, Jaktim, Sabtu (8/9). Dari sekian banyak tamu undangan, salah satu yang menarik perhatian adalah kehadiran Buni Yani.

Dalam acara itu juga hadir langsung Prabowo Subianto, Titiek Soeharto, Fadli Zon dan Priyo Budi Santoso. Tak ketinggalan Sekjen Demokrat Hinca Panjaitan serta caleg Gerindra Ahmad Dhani.

Buni Yani divonis oleh Pengadilan NNegeri Bandung 1,5 tahun penjara kepada dalam kasus dugaan pelanggaran UU Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE). (Yunita Amalia)

sumber : https://www.merdeka.com/politik/djoko-santoso-ajak-buni-yani-masuk-timses-prabowo-sandiaga.html

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here