Bupati Bojonegoro Lepas Kegiatan Kobarkan Semangat Merah Putih

0
Suasana kegiatan dan begitu antusias peserta mengibarkan sang merah putih. (Galuh Setiyadi)

halopantura.com Bojonegoro – Bupati Bojonegoro, Suyoto melepas kegiatan Polres Bojonegoro yang bertajuk Kobarkan Semangat Merah Putih, dilaksanakan di bukit cinta di Desa Deling, Kecamatan Sekar Bojonegoro, Jum’at (18/08/2017).

Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia yang ke-72 dan Hari Jadi Bojonegoro ke-340. Kegiatan tersebut juga dilakukan pengibaran Bendera Merah Putih dengan ukuran 6 meter x 70 meter, serta acara Bhakti sosial berupa pemberian sembako bagi warga Desa Deling.

Acara ini diikuti kurang  lebih sekitar 500 peserta terdiri dari kendaraan roda 2 dan roda 4 yang bersal dari unsur Polres, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Bojonegoro, Perhutani, dan pihak terkait lainnya.

Dalam sambutannya, Kang Yoto  menyampaikan bahwa masyarakat harus merefleksi perjalanan hidup, baik hubungan dengan sesama manusia maupun dengan Tuhan. Oleh karena itu hati dan pikiran harus hadir dalam bentuk rasa syukur.

“Dengan semangat merah putih mari kita berikan jiwa kita untuk membangun negara ini dan Bojonegoro yang kita cintai,” terang Suyoto.

Selanjutnya dalam akhir sambutannya Kang Yoto berpesan, Dengan menghayati sejarah dapat menciptakan impian guna mambangun masa depan bangsa dan negara. Yang kedua Cari trobosan, mencari trobosan guna merealisasikan impian masa depan kita menjadi kenyataan.

“Ketiga kita kembali Hakekatnya, Bahwa Pembanguanan pada hakekatnya untuk rakyat, Negara dan Bangsa,” pesan Suyoto. (luh/roh)

Tinggalkan Balasan