Bupati Jombang Minta PNS Pensiun Tetap Dukung Pemerintah Daerah

0
Bupati Nyono menyerahkan Taliasih.

halopantura.com Jombang – Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko meminta kepada para PNS (Pegawai Negeri Sipil) yang telah purna tugas (pensiun) tidak berhenti untuk mendukung pemerintah daerah melalui sumbangsih saran gagasan maupun ide.

Hal itu diungkapkan Bupati dalam memberikan tali asih dan santunan kepada ratusan PNS setempat yang telah memasuki purna tugas sebagai abdi negara.

“Meskipun telah purna tugas namun gagasan, saran dan ide terus kita tunggu. Hal ini untuk mendukung pemerintah daerah dalam mewujudkn visi dan misi yakni sejahtera untuk semua,”ujar Bupati Nyono di Pendopo Pemkab setempat.

Sementara, terkait dengan tali asih yang diberikan oleh Pemkab Jombang, menurut Nyono, merupakan bentuk perhatian pemerintah sekaligus wujud kebersamaan dan kepedulian sesama Korpri.

“Diharapkan Tali Asih tersebut dapat dimaknai sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahimi di antara anggota Korpri,” kata Nyono Suharli, Minggu (28/1/2018)

Ia meminta, Tali Asih itu tidak dilihat dari besaran nominal, tapi sebagai wujud kebersamaan Korpri yang diharap dapat jadi satu kenangan tersendiri.

“Jangan dilihat atau diukur besaran nilainya. Tetap dapat dijadikan makna dan kenangan tersendiri,” ujar Bupati.

Dalam pemberian tali asih itu, semua pensiunan mendapatkannya, termasuk yang telah meninggal dunia. Dari data, jumlah tali asih diberikan kepada 676 Orang. Dengan rincian 590 pegawai purna tugas dan 86 pegawai yang meninggal dunia ketika masih aktif menjadi pegawai. (fin/roh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here