Bupati Jombang Puji Pelayanan Terpadu di Kecamatan Mojoagung

0
Bupati Jombang ketika meninjau ruangan Terpadu.

halopantura.com Jombang – Kantor Kecamatan Mojoagung telah memiliki ruang Pelayanan Terpadu Kecamatan (Paten) yang cukup bagus. Selain nyaman, ruangan tersebut juga dilengkapi dengan fasilitas mesin dingin yakni AC. Harapannya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat setempat.

Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoki mengatakan ruang Paten itu untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang mengurus surat atau administrasi lainnya di kecamatan.

“Ruangannya bagus dan ber AC, semoga pelayanan kepada masyarakat semakin meningkat. Masyarakat juga nyaman dalam mengurus administrasi,”Ujar Bupati Nyono, Jumat (26/1/2018).

Sementara itu, Senen, Camat Mojoagung mengungkapkan masyarakat Mojoagung yang mengurus surat surat atau administrasi lainnya langsung dilayani satu pintu di ruangan tersebut.

“Dengan ruang yang nyaman ini, kami terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik mungkin,”ujar Senen.

Indra, warga Mojoagung berharap, dengan ditunjangnya fasilitas dan ruangan yang baru, selain membuat masyarakat nyaman, juga pelayanannya lebih ditingkatkan. “Kinerja pelayanan kepada masyarakat harus ditingkatkan. Jangan enak-enakan kalau ruangan baru,” ucapnya.

Sebatas diketahui, ruangan Paten tersebut telah di resmikan Bupati pada Rabu (24/1/2018) kemarin. Dan kini sudah difungsikan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. (fin/roh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here