Bupati Nganjuk Serahkan 7 Motor Operasional Forpimda

0
Operasional kendaraan sepeda motor untuk forpimda Nganjuk.

halopantura.com Nganjuk – Plt Bupati Nganjuk, Abdul Wachid Badrus menyerahkan 7 unit kendaraan sepeda motor operasional Forpimda (Forum Pimpinan Daerah) setempat. Penyerahan dilakukan di Pendopo, Pemkab Nganjuk, Selasa (2/2/2018).

Hadir dalam kegiatan itu, Agus Subagijo Plt. Sekda Kabupaten Nganjuk, Puji Santoso Ketua DPRD Nganjuk, Kemudian AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta, Kapolres Nganjuk, Letkol Arh Sri Rusyono Dandim 0810/Nganjuk, Asis Widarto, SH Kejari Nganjuk serta Kadarwoko, Ketua Pengadilan Negeri Nganjuk.

Sebelum dilakukan penyerahan, kegiatan tes kesehatan oleh Tim Dokter dari Polres Nganjuk. Selain para forpimda, kegiatan itu juga dihadiri sekitar 300 ASN (Aparatur Sipil Negara) Pemkab setempat. Mereka menyaksikan penyerahan kendaraan operasional berupa motor trail itu.

“Iya, Telah diserahkan operasional kendaraan sepeda motor untuk forpimda,” kata Agus Irianto, Kabag Humas Pemkab Nganjuk.

Sementara, dalam amanatnya, Letkol Arh Sri Rusyono, Dandim 0810/Nganjuk mengatakan bahwa masyarakat Nganjuk mudah diajak untuk memajukan wilayah.

Selain itu Dandim 0810/Nganjuk juga mengatakan bahwa untuk TMMD yang akan datang di Kabupaten Nganjuk mendapatkan bantuan terbesar kedua di seluruh Indonesa.

Usai penyerahan 7 unit sepeda motor Trail, kemudian dilanjutkan uji coba dengan berkeliling kota Nganjuk dengan pengawalan Patwal Polres Nganjuk.

Kegiatan penyerahan kendaraan operasional tersebut diakhiri dengan pembuatan sim A dan sim C kepada Forpimda oleh Tim Mobil SIM Keliling dilanjutkan penyerahan Sim A dan Sim C kepada seluruh anggota Forpimda oleh Kapoles Nganjuk. (fin/roh)

Tinggalkan Balasan