Bupati Tuban Puji HPN 2017 Ronggolawe Press Solidarty

0
Forpimda Tuban tanam pohon bersama. (Musyafa')
Forpimda Tuban tanam pohon bersama. (Musyafa')

Halopantura.com Tuban – Puncak kegiatan dalam rangka memperingati Hari Pres Nasional (HPN) 2017 ini, perkumpulan wartawan Tuban yang tergabung dalam Ronggolawe Press Solidarty (RPS) Tuban menggelar tanam pohon dan penyantunan anak yatim, di puncak Banyulangsih, Desa Boto, Kecamatan Semanding, Selasa, (21/3/2017).

Selain itu, kegiatan tersebut  juga dilakukan pembacaan pemenang lomba fotografi dan menulis opini tentang potensi wisata yang ada di Kabupaten Tuban. Bupati Tuban, H. Fadhul Huda beserta Forpimda  dan pihak terkait lainnya turut hadir dalam kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial yang dilakukan teman – teman media yang ada di Tuban,” jelas Khoirul Huda, Ketua RPS Tuban.

Sementara itu, Bupati Tuban, H. Fathul Huda dalam sambutanya mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan ini sangat positif dan perlu di lanjutkan. Selain itu, Bupati berpesan supaya media di Tuban tetap menyuguhkan pemberitaan yang akurat dan baik buat masyarakat.

“Kepercayaan publik adalah modal utama buat media. Sehingga dalam menjalankan tugas harus profesional. Saya percaya wartawan Tuban sangat baik semua dan itu perlu dipertahankan,” terang Bupati Tuban di hadapan para undangan. (mus/roh)

Tinggalkan Balasan