Bus Wisatawan ke Bali Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas

0
Anggota dibantu warga ketika menolong korban dilokasi kejadian.

halopantura.com Tuban – Bus rombongan wisatawan ke Bali menabrak pengendara sepada motor hingga meninggal dunia, ketika berada di jalan Tuban – Widang, KM 4 dari Kota, tepatnya di Dusun Widengan, Desa Gedongombo, Kecamatan Semanding – Tuban, Sabtu, (23/12/2017), sekitar pukul 14.30 Wib.

Pengemudi motor naas itu diketahui bernama Noto (39), warga Desa Mander, Kecamatan Tambakboyo – Tuban. Korban mengalami luka serius dibagian tubuhnya yang mengakibatkan meninggal dunia ketika dalam perawatan medis di RSUD dr. Koesma Tuban.

“Korban meninggal dunia setelah 1 jam perawatan di RSUD dr Koesma Tuban,” jelas Iptu Nungki Sambodo, Kanit Laka Satlantas Polres Tuban.

Kecelakaan maut itu bermula saat bus pariwisata Po Gala Tama bernopol H 1484 EA membawa rombongan puluhan wisatawan asal Semarang dengan tujuan pulau Bali. Bus itu dikemudikan Djarwo (30) warga Desa Dukun, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Demak.

Ketika sampai dilokasi kejadian, pengemudi bus berjalan di lajur kanan arah barat ke timur untuk mendahului beberapa kendaraan didepannya. Naas pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang sepeda motor bernopol S 6855 GR yang di kemudikan korban.

Karena jarak terlalu dekat, maka tabrakan kedua kendaraan itu tidak bisa dihindarkan. Korban terpental dan motor yang dipakai ringsek tak berbentuk akibat dihantam bus wisata tersebut.

“Sepeda motor yang dikendarai korban saat itu berjalan dari arah timur ke barat,” beber Iptu Nungki Sambodo.

Selanjutnya, anggota Satlantas Polres Tuban datang dilokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan membawa korban ke rumah sakit. Tetapi karena luka yang serius, korban akhirnya meninggal dalam perawatan medis di rumah sakit.

“Barang bukti kecelakaan lalu lintas itu telah diamankan guna proses penyelidikan lebih lanjut,” terang Iptu Nungki panggilan akrabnya.

Selain itu, anggota juga memintai keterangan beberapa saksi guna mengetahui secara pasti penyebab kecelakaan maut tersebut. (rohman)

Tinggalkan Balasan