Cekcok dengan Istri, Suami Tewas Usai Tenggak Obat Pembasmi Rumput

0
Ilustrasi. (KOMPAS.com)

halopantura.com Tuban – Nyuwito (35) seorang suami asal Desa Gaji, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban mengakhiri hidupnya dengan minum obat pembasmi rumput. Korban meninggal dunia dalam perawatan medis di rumah sakit umum daerah Tuban, Kamis, (25/1/2018).

Pemicu korban nekat menenggak racun itu diduga ada perselisihan dengan sang istri ketika melakukan aktivitas di ladang miliknya. Kondisi istri korban juga masih dirawat di rumah sakit lantaran mengalami luka memar dugaan dianiaya korban.

“Korban meninggal dunia di rumah sakit umum daerah Tuban, dan istri korban masih dirawat di rumah sakit,” kata AKP Mujito, kapolsek Kerek, Polres Tuban.

Kejadian itu bermula saat korban bersama istrinya seperti biasa melakukan aktivitas diladang untuk menggarap tanamannya. Entah ada masalah apa, mereka berdua kemudian terjadi cek cok dan kekerasan di ladang tersebut.

Selang setelah itu, korban nekat menum racun lantaran takut dihukum akibat dugaan melakukan penganiayaan terhadap istrinya. Sang istri juga mengalami luka di bagian muka seperti berkas tamparan.

Mengetahui kejadian itu, warga langsung melarikan mereka berdua ke RSUD dr. R Koesma Tuban untuk menjalani perawatan. Namun naas nyawa suami tidak bisa diselamatkan dan meninggal di rumah sakit.

“”Dugaan sementara suami melakukan penganiayaan terhadap istrinya, lalu suaminyaminum obat pembasmi rumput karena takut,” terang Kapolsek Kerek.

Mengetahui hal itu anggota langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Serta memintai keterangan beberapa saksi guna mengetahui secara pasti korban minum obat racun tersebut.

Sampai saat ini motif korban melakukan hal yang tidak wajar tersebut belum diketahui. Karena istri korban belum bisa dimintai ketarangan disebabkan masih dirawat di rumah sakit. (mus/roh)

Tinggalkan Balasan