Curi Sepeda Ontel, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga

0
Pelaku ketika diamankan anggota.

halopantura.com Bojonegoro – Pelaku berinisial Z (52), salah satu warga Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro nekat mencuri sepeda gunung milik pelajar Madrasah Ibtida’iyah (MI) Islamiyah, Desa Ledok Kulon, Kecamatan Bojonegoro Kota yang di parkir di halaman sekolah, Senin (09/04/2018).

Sepeda gunung milik korban yang masih pelajar itu dibawa kabur oleh pelaku ke arah pasar. Namun, ketika membawa kabur, aksi pelaku diketahui oleh korban dan kemudian korban berteriak meminta tolong kepada warha sekitar.

Mendengar teriakan korban, warga melakukan pengejaran terhadap pelaku dan pelaku sempat dihadang.Setelah berhasil tertangkap, warga kemudian langsung menghajar pelaku dihingga babak belur.

Lantaran kuatir jika pelaku meninggal dunia akibat amukan warga, pihak keamanan Desa melaporkan kepihak Kepolisian Polsek Bojonegoro Kota.

“Warga bersama korban dan pak dhenya melakukan pengejaran pelaku. pelaku dihadang di depan toko zamzam plastik jalan KH Mansyur dan sempat di hakimi massa sebentar kemudian dilerai sebagian warga dan di masukkan halaman toko Zahida. Kemudian segera diamankan oleh babinkamtibmas ledok wetan,” kata Imam, salah satu warga.

Pelaku langsung dibawa ke Mapolsek Bojonegoro Kota untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Selain mengamankan pelaku, Polisi juga mengamankan barang bukti berupa satu buah sepeda gunung.

“Pelaku berhasil diamankan setelah ditangkap oleh warga dan sempat dihajar warga hingga babak belur. Kemudian pihak keamanan Desa menghubungi anggota Babinkamtibmas Desa Ledok Wetan untuk membawa pelaku ke Polsek,” ucap Kapolsek Kota, Kompol Eko Dani R.

Atas perbuatannya, pelaku kini mendekam disel tahanan Mapolsek Bojonegoro Kota untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (luh/roh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here