Daftar ke KPU, Demokrat Jombang Target 10 Kursi DPRD

halopantura.com Jombang – Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Jombang, menyerahkan berkas dan mendaftarkan calon anggota legislatif (caleg) nya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Selasa (17/7/2018).

Penyerahan berkas pendaftaran partai besutan Presiden RI ke enam SBY itu dilakukan langsung oleh ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Jombang, Syarif Hidayatulloh.

Turut mendampingi Sekretaris DPC Imam Hanafi, Bendahara DPC Dian Ayunita Prasstumi, dan sejumlah pengurus DPC dan para Caleg Demokrat.

Berkas pendaftaran partai berlambang bintang mercy itu diterima oleh para komisioner KPU Kabupaten Jombang di Kantor KPU, di jalan KH. Romli Tamim, Sumbermulyo, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang.

Ketua DPC Partai Demokrat Syarif Hidayatulloh mengatakan setelah diperiksa oleh Komisioner dan para stafnya insyaallah berkas Partai Demokrat lengkap.

“Dan menurut kami ini sudah lengkap dan kami menunggu komunikasi lanjutan dari pihak KPU,” kata Gus Sentot sapaan akrabnya.

Ia menambahkan, para caleg yang telah didaftarkan, setelah ini diharapkan untuk terjun ke bawah bersama dengan masyarakat.

“Insya Allah pada pileg nanti, Jumlah kursi Partai Demokrat di DPRD Jombang bertambah, dari 6 kursi menjadi 10 kursi. Mohon doa restu semuanya,” pungkasnya. (fin/roh)

Tinggalkan Balasan