Dapur Terbakar, Pemilik Rumah Alami Luka 70 Persen

0
Petugas berusaha memadamkan api di lokasi kejadian.

halopantura.com Tuban – Dapur milik Sunjani (49), warga Dusun Goreng, Desa Bulurejo Kecamatan Rengel, Tuban ludes terbakar. Pemicu kebakaran itu diduga dari percikan api yang mengenai bensin didalam dapur, Sabtu, (21/4/2018) sekitar pukul 06.00 Wib.

Selain bangunan yang terbakar, sepeda motor vixion dan sepeda motor smack ikut dilalap si jago merah. Selain itu, Sunjani juga mengalami luka bakar karena berusaha menyelamatkan barang berharga didalam rumahnnya.

“Sunjani mengalami luka bakar 70 persen dibagian tubuhnya, dan telah dibawa ke Rumah Sakit Bojonegoro,” kata Joko Ludiono, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tuban.

Kebakaran itu terbilang sangat singkat yang meratakan dapur milik korban. Mengetahui hal itu, warga juga sempat berusaha memadamkan dengan menggunakan alat seadanya. Namun usahanya masih belum berhasil.

Kobaran api baru bisa dipadamkan setelah dikerahkan mobil damkar dilokasi, dan pemadaman dibantu warga setempat untuk menjinakan api.

“Kebakaran diduga dari percikan bensin didalam ruangan dapur,” terang Joko Ludino.

Setelah api berhasil dipadamkan anggota kepolisian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) guna mengetahui secara pasti pemicu kebakaran tersebut. Serta anggota juga melakukan pendataan untuk mengetahui kerugian materi akibat kejadian itu.

“Kerugian materi sekitar Rp 50 juta, dua sepeda motor yang berada diruangan itu ikut terbakar,” terang Joko Ludiono. (rohman)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here