Dealer Kawasaki Terbakar, Dua Mobil Damkar Dikerahkan

0
Ilustrasi pemadaman api. (liputan6.com)

halopantura.com Tuban – Sebuah dealer sepada motor Kawasaki, di jalan WR. Supratman, Kecamatan Kota Tuban, terbakar. Beruntung dalam kejadian itu tidak sampai ada korban jiwa yang meninggal dunia, Senin, (20/11/2017), sekitar pukul 16.00 Wib.

Pemicu kebakaran itu diduga karena hubungan arus pendek atau konsleting listrik. Sehingga percikan api itu membuat panik karyawan dan masyarakat yang berada disekitar.

“Kebakaran itu disebabkan konsleting listrik,” kata Joko Ludiono, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tuban.

Melihat ada api, kejadian itu langsung di laporkan kepada petugas pemadam kebakaran. Tidak butuh waktu lama, dua mobil Damkar milik Pemkab Tuban dikerahkan dilokasi kejadian untuk memadamkan api.

“Dalam waktu kurang lebih 30 menit api berhasil di padamkan dengan menggunakan dua unit mobil damkar,” terang Joko Ludiono.

Kobaran api itu juga tidak sampai merusak atau mengenai sepeda motor. Serta kerugian secara materi akibat kebakaran itu belum diketahui karena masih proses penyelidikan.

“Kerugian materi belum diketahui, dan tidak ada sepada motor yang terbakar,” pungkasnya. (mus/roh)

Tinggalkan Balasan