Demi Ternak Sapi, Seorang Petani Ditemukan Meninggal di Dalam Sumur

0
Anggota ketika mendatangi dan memeriksa di lokasi sumur.

halopantura.com Tuban – Legiman (53), seorang petai asal Desa Kedungmakam, Kecamatan Jatirogo, Tuban, ditemukan meninggal dunia. Karena tenggelam di dalam sumur di desa setempat yang biasanya digunakan untuk menyiram tanaman pertanian, Minggu, (6/8/2017), sekitar pukul 12.00 Wib.

Korban meninggal dunia diduga terpeleset pada saat mengambil air di sumur itu untuk minum ternak hewan sapi miliknya. Karena tidak bisa berenang, maka korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal didalam sumur itu.

“Korban ditemukan sudah meninggal karena tidak bisa berenang,” jelas AKP Elis Suedayati, Kasubbag Humas Polres Tuban.

Kejadian naas itu bermula sekitar 06.30 Wib. Saat itu korban seorang diri berangkat kerja untuk membajak tanah di ladang miliknya.

Pada siang harinya, istri korban merasa tidak enak dikarena suaminya tidak kunjung pulang ke rumah. Kemudian istri korban mencari korban di ladang, tetapi di lokasi tidak ditemukan korban.

Selanjutnya, istri korban bersama tetangga terus mencari keberadaan korban dan menemukan kondisi korban telah tenggelam di dalam sumur dengan kedalaman air sekitar 3 meter. Mengetahui hal itu, mereka langsung mengangkat korban dan sudah tidak bernyawa.

“Biasanya sumur itu dipergunakan untuk pengairan tanaman milik warga,” beber AKP Elis Suedayati.

Mendapat kabar itu, anggota polsek setempat bersama dengan tim medis pukesmas datang di lokasi untuk melakukan identifikasi jasad korban. Serta hasil keterangna tim medis ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

“Pihak keluarga tidak beserdia korban dilakukan otopsi dangan membuat surat keterangan. Serta keluarga korban telah menyadari kematian itu dikarena kecelakaan,” terang AKP Elis Suedayati. (mus/roh)

Leave a Reply