Demokrat Bojonegoro Klaim Menang di Pilkada Serentak 2018

0
Peneriman rekom dari DPP Partai Demokrat untuk Pilkada Bojonegoro.

halopantura.com Bojonegoro – Paska turunnya rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk pasangan Bacabup Soehadi Mulyono dan Bacawabup Mitro’atin, Sukur priyanto, ketua DPC Partai Demokrat Bojonegoro optimis jika pasangan yang diusung melalui Partai Demokrat menang dalam Pilkada 2018 Kabupaten Bojonegoro.

Menurut Sukur, pihaknya akan menyiapkan langkah strategis untuk pemenangan pasangan tersebut. Selain itu, dalam waktu dekat, Partai Demokrat melakukan sosialisasi pada internal partai untuk memenangkan dalam Pilkada 2018 mendatang.

“Kami juga akan membentuk struktur Pemenangan yang efektif dan efisien dan melibatkan seluruh komponen yang ada, mengajak dan mengikut sertakan mereka para pihak yang ingin bergabung untuk memenangkan Paslon Cabup Cawabup Soehadi Moelyono dan Hj Mitoatin,” katanya, Kamis (28/12/2017).

Untuk mensukseskan pasangan calon tersebut, dimungkinkan ada partai lain yang bergabung dengan partai Demokrat. Namun, hal itu tentu ada beberapa hal yang harus disepakati dan kesamaan visi dan prinsip untuk mensukseskan Paslon Soehadi Moelyono dan Hj Mitoatin.

“Dimungkinkan ada partai lain yang gabung dengan demokrat untuk mensukseskan paslon tersebut. Tapi hal itu ada beberapa hal yang harus disepakati,” tegas Sukur.

Setelah menerima rekom resmi dari DPP Partai Demokrat, pasangan calon untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Hal ini untuk mendapatkan dukungan dan benar-benar dipercaya oleh rakyat Bojonegoro untuk memimpin Kabupaten Bojonegoro. (luh/roh)

Tinggalkan Balasan