Demokrat Gandeng Media Bentuk Pasukan Udara

0
Sekretaris DPD Demokrat Jatim di Cempaka Mas Hotel Jombang. (Arifin)

halopantura.co Jombang – Partai Demokrat terus berbenah dan melakukan konsolidasi di internal partai. Hal itu untuk mengembalikan kejayaan partai yang pernah menjadi pemenang pemilu tahun 2004 lalu.

Menjelang pilkada, baik Pilgub (Pilihan Gubernur), maupun Pilbup/Pilwali 2018 mendatang, partai besutan Presiden SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) itu telah menata dan memenangkan para calon yang diusungnya.

Selain mempunyai pasukan darat, juga menyiapkan pasukan udara. Yakni, diantaranya secara khusus bekerja untuk mengurus media sosial (medsos).

Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Renville Antonio menjelaskan Pasukan udara diharapkan mampu mengantisipasi kabar hoax dan kampanye hitam yang menerpa Demokrat di Media Sosial. Pasukan Udara Demokrat juga bertugas menyebarkan berita positif tentang Demokrat dari berbagai media online di tanah air.

“Media yang baik untuk Demokrat akan kita viralkan. Kita akan kerjasama dengan media,” ujar Renville Antonio diacara Pembekalan Kader dan Pengurus DPC Demokrat Jombang di Cempaka Mas Hotel, Jombang, Jawa Timur, Senin (27/11/2017) malam.

Renville meminta, DPC Demokrat Jombang untuk menyiapkan dan membentuk tim pasukan udara tersebut.

“Dengan begitu, segala informasi yang baik berkait dengan Demokrat dapat diketahui oleh masyarakat,” terangnya.

Sementara, ketua DPC Demokrat Jombang, Syarif Hidayatullah menyatakan akan mengembalikan kejayaan Demokrat sebagai partai pemenang Pemilu.

“Partai Demokrat pernah menjadi partai pemenang pemilu, sudah saatnya mengembalikan kejayaan Partai Demokrat,” ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut, Jajaran pemgurus DPD Demokrat Jatim, Pengurus DPC, PAC hingga Ranting Demokrat Jombang, serta Fraksi Demokrat DPRD Jombang. (fin/roh)

Tinggalkan Balasan