Diamankan Polisi, Dua Pelajar Simpan Miras di Kamar Kos

0
Ilustrasi. (Ist)

halopantura.com Jombang – Unit Reskrim Polsek Diwek Polres Jombang yang menggar razia Tumpas Narkoba 2019. Hasilnya, telah mengamankan dua remaja yang kedapatan menyimpan minuman beralkohol (Minol) di kos-kosan.

Kedua pelaku itu kini diperiksa di Mapolsek Diwek karena melanggar perda No 16 tahun 2009 pasal 7ayat 4 tentang minuman keras dan sejenisnya.

“Mereka diamankan di rumah Kos Dusun/Desa Ceweng, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, pada Rabu (6/2/2019) jam 00.30 WIB,” Kata AKP Bambang SB, Kapolsek Diwek, di Jombang, Rabu, (6/2/2019).

Kedua remaja itu masih berstatus pelajar yang diamankan Elang Fadil Ardian Sahba (17) asal Desa Blimbing Kecamatan Gudo, dan Eka Wahyu Tristianto (17), Desa Sidowarek, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang.

“Mereka merupakan pelajar,” terang Kapolsek Diwek.

Kapolsek mengatakan, mereka tertangkap oleh petugas karena terbukti telah menyimpan minuman keras dan sejenisnya didalam rumah kosnya. Di lokasi, anggota polisi juga berhasil mengamankan barang buktinya.

Barang bukti yang diamankan, 2 botol minuman anggur merah cap orang tua, 2 minuman bekas bir bintang, 1 botol minuman berakohol cap hennessy, 1 botol minuman bekas bir guinnes, 1 botol minuman arak bekas aqua.

“Tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Diwek guna proses pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas AKP Bambang. (fin/roh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here