Dianggap “Seksi” Nasdem Banyak Dilirik Bakal Calon Bupati Bojonegoro

0
Puji Dewanto, ketika mengambil pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati Bojonegoro di Partai Nasdem. (Galuh Setiyadi)

halopantura.com Bojonegoro – Setelah Setyo Hartono, Wakil Bupati Bojonegoro dan juga Ketua DPC Partai Gerindra mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati (Bacabup) lewat penjaringan partai Nasdem pada beberapa hari kemarin. Kini menyusul Puji Dewanto, ikut mengambil formulir pendaftaran dengan mendatangi kantor DPD NasDem Bojonegoro, Sabtu (15/07/2017).

Kedatangan Pudji Dewanto dengan didampingi tim suksesnya. Ia mendaftarkan diri sebagai Bacabup dengan menandatangani formulir pendaftaran melalui partai NasDem, Sebelumnya Pudji Dewanto telah melakakukan pengambilan formulir lewat PDI Perjuangan, dan sudah mengembalikannya.

Pudji Dewanto, di kantor DPD Partai NasDem Bojonegoro, mengatakan datang untuk mengambil formulir saja. Pengembalian formulir akan dikembalikan hingga masa pendaftaran ditutup yakni akhir Juli mendatang.

“Saya datang ke kantor DPD NasDem untuk mengambil formulir sekaligus daftar sebagai Bacabup dalam Pilkada 2018-2023 Kabupaten Bojonegoro,” terang Pudji Dewanto.

Dalam mendaftar sebagai Bacabup, Pudji Dewanto mengikuti proses dan aturan yang diberlakukan oleh partai. Serta berencana akan mengembalikan formulir pendaftaran di kantor DPD Partai NasDem pada akhir bulan Juli 2017.

“Formulir saya bawa untuk saya isi dan melampiri berkas-berkasnya, formulir saya serahkan ke DPD Partai NasDem saat penutupan pengembalian berkas pendaftaran 31 Juli mendatang,” ucapnya.

Sementara di kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Bojonegoro hingga saat ini total tokoh masyarakat yang mendaftarkan diri sebagai Bacabup mencapai 6 orang, yakni pertama Arief Januarso, Sukarno, Mochamad Pitono, Wahyu subagdiono dan Pudji dewanto. (luh/roh)

Tinggalkan Balasan