Didik Mukrianto: Pilgub Jatim Partai Demokrat Ingin Menang Bersama Rakyat

0
Didik Mukrianto, anggota DPR RI. (rohman)

halopantura.com Tuban – Pemilihan Gubenur (Pilgub) Jatim pada 2018 mendatang, Partai Demokrat ingin memenangi pesta Demokrasi dengan santun bersama rakyat. Hal itu di tegaskan oleh Didik Mukrianto, salah satu politisi senior partai Demokrat.

“Pilgub Jatim mendatang, partai Demokrat ingin menang bersama rakyat, dan apa yang telah dilakukan Pakde Karwo kita lanjutkan,” tegas Didik Mukrianto, Rabu, (21/6/2017).

Menurutnya, saat ini pertai tengah berhati-hati dalam mengambil sikap untuk memilih calon Gubenur dalam Pilgub 2018 mendatang. Serta akan memilih calon yang memiliki popularitas dan elektabilitas yang baik, terlebih calon yang diusung partai harus bisa diterima masyarakat Jatim.

“Calon yang nanti kita usung adalah calon yang memiliki elektabilitas dan popularitas yang baik. Serta calon yang memiliki komitmen berjuang bersama masyarakat,” terang anggota Komisi III DPR RI itu.

Lebih lanjut, Didik Mukrianto, menjelaskan bahwa partai secara jelas ingin memenangkan Pilgub Jatim bersama masyarakat. Sehingga dengan waktu yang masih cukup ini, maka partai masih terus melakukan komunikasi dengan beberapa partai untuk menentukan siapa calon.

“Komunikasi lintas partai terus kita lakukan, dan Jatim menjadi lumbung suara bagi partai, makanya kita mengingikan menang dalam Pilgub bersama semua masyarakat,” tegas Didik Mukrianto. (rohman)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here