Diduga Hasil Hubungan Gelap, Bayi Perempuan Dibuang di Wisata Pasir Putih

1
Anggota ketika melakukan pemeriksaan dilokasi kejadian.

halopantura.com Tuban – Pengunjung Wisata Pasir Putih di Desa Remen, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, dikejutkan dengan penemuan jasad bayi perempuan dalam kondisi telungkup, Minggu, (23/7/2017), sekitar puluk 16.15 Wib.

Bayi canti tersebut diduga hasil hubungan gelap dan dibuang oleh orang tuanya yang tidak bertandung jawab. Hingga saat ini anggota Polsek Jenu, Polres Tuban masih melakukan penyelelidikan terkait penemuan bayi yang dalam kondisi sudah meninggal tersebut.

“Bayi berjenis kelamin perempuan dengan panjang badan sekitar 42 centi meter ditemukan  sudah dalam keadaan meninggal dunia,” jelas AKP Elis Suedayati, Kasubbag Humas Polres Tuban.

Penemuan itu bermula saat para pengunjung seperti biasa pada sore hari menikmati keindahan pesona alam dari wisata pasir putih. Selanjutnya, salah satu pengungjung meras terkejut melihat sesosok bayi yang sudah dalam kondisi meninggal.

Kemudian pengunjung itu melaporkan kepada anggota Polsek Jenu yang saat itu sedang melakukan patroli. Mengetahui hal itu, anggota dibantu tim Polres Tuban langsung melakukan olah tempat kejadian (TKP) dan memeriksa ciri-ciri jasad bayi.

“Hasil pemeriksaan bahwa diperkirakan umur bayi sudah tiga hari,” jelas AKP Elis.

Menurutnya, bayi itu pertama kali ditemukan oleh salah satu pengunjung wisata yang berjarak kurang lebih lima meter dari bibir pantai. Kondisi banyi ditemukan sudah meninggal dunia tanpa memakai baju dengan posisi telungkup menghadap kebarat.

“Anggota telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengamankan barang bukti,” ungkap AKP Elis. (rohman)

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan