Dihantam Sedan Toyota, Sepeda Motor Terbakar dan Pengemudi Tewas

0
Anggota Satlantas Polres Tuban ketika olah TKP di lokasi kejadian.

halopantura.com Tuban – Sebuah sepeda motor terlibat kecelakaan lalu lintas dengan mobil Sedan Toyota Vios, di jalan raya Tuban – Widang, di KM 23 dari Tuban, tepatnya berada di Desa Widang, Kecamatan Widang, Tuban. Setelah terlibat laka, sepeda motor korban terbakar dan pengemudi meninggal dunia dilokasi kejadian, Rabu sore, (28/6/2017).

Pengemudi sepeda motor naas itu diketahui bernama Tasiam (51), warga Desa Kedungharjo, Kecamatan Widang, Tuban. Serta barang bukti akibat kecelakaan itu telah diamankan anggota Satlantas Polres Tuban guna proses pengembangan kasus.

“Barang bukti telah diamankan, dan akibat kecelakaan itu pengemudi sepeda motor meninggal dunia di lokasi,” jelas AKP Elis Suedayati, Kasubbag Humas Polres Tuban.

Kecelakaan maut itu bermula saat kendaraan Sedan Toyota Vios bernopol L 1987 NH berjalan dari arah Selatan ke Utara dengan kecepatan tinggi (80 Km/Jam, red). Kendaraan itu dikemudikan Irdan Satrio Utomo (27), wargaDesa Klopo Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo.

Ketika berada di lokasi kejadian, roda belakang mobil sebelah kiri pecah. Kemudian mobil berjalan tidak terkendali dan oleng masuk di jalur kanan.

Pada saat bersamaan dari arah berlawanan muncul kendaraan sepeda motor bernopol L 6176 NL yang dikemudikan korban. Karena jarak terlalu dekat, maka kecelakaan kedua kendaraan itu tidak bisa dihindarkan, dan korban terpental hingga motor yang dikendarai terbakar.

“Korban yang meninggal dunia langsung dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan visum, guna proses penyelidikan lebih lanjut,” beber AKP Elis Suedayati.

Mengetahui hal itu, anggota Satlantas Polres Tuban turun dilokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Serta memintai keterangan beberapa saksi guna proses penyelidikan lebih lanjut. (mus/roh)

Tinggalkan Balasan